Friday 18 August 2017

Renko Bata Forex Trading Strategy Download


Trading Renko Joined Jun 2010 Status: Member 412 Posts Apakah ada orang di sini yang masih trading dengan renko chart Saya telah membuat beberapa EA untuk berdagang dengan renko. Hal sederhana 2 kotak dengan warna yang sama setelah kebalikannya dan saya masuk. Trailing berhenti setelah satu kotak dengan warna yang berlawanan. Pendekatan saya pada demo adalah menjalankannya dengan 28 pasang pada saat bersamaan. Saya telah melihat pengembalian 25 dan keuntungan akumulatif 1250 pips dalam satu hari dengan tiga kesempatan selama beberapa minggu terakhir ini. Saya menukar 25 pips kotak dengan trailing stop 60 pips. Dua masalah dengan strategi ini. 1. Tidak menyimpan keuntungan. Jika saya tidak memesan mereka pasang retrace dan 60 pips dari masing-masing pasangan hilang. Saya membuat EA lain yang memantau keuntungan akumulatif di pips. Jika mencapai di atas 1000 pips itu menempatkan jari di pelatuk. Jika keuntungan naik maka bagus. Jika jatuh sebanyak 100 pips maka akan membunuh semuanya. Jika mencapai misalnya 1.100 pips dan kemudian 1000 itu menarik pemicu dan menutup semua perdagangan. Tidak ada pertanyaan yang ditanyakan. Saya tidak memiliki kesempatan untuk mencobanya namun saat saya menulisnya akhir pekan ini. Hal lain yang saya perhatikan adalah bahwa keuntungan maksimal didapat pada pukul 18.00 -19.00 waktu setempat. Mungkin sebaiknya saya menutup perdagangan sehari-hari. 2. Pada hari berombak itu akan dibantai. 15 tarik ke bawah pada satu hari. Hari ini adalah hari ini. Sekarang ekuitas saya tampaknya menemukan jalan ke atas lagi dan saya yakin besok saya akan mendapatkan keuntungan tapi saya ingin menghindarinya jika memungkinkan. Saya mencoba menyaring saluran Donchian tapi sistemnya jadi lebih longgar. Setiap ide bagaimana menyaring perdagangan Bergabung Juni 2010 Status: Anggota 412 Posting Strategi lain yang saya coba (lagi pada 28 pasang pada saat bersamaan) adalah setelah satu blok flip (hijau menjadi merah, merah menjadi hijau) saya masuk dengan SL dari 50 pips dan tp 100 pips. SL adalah trailing. Saya melakukan trading sejak kemarin. Kemarin saya melihat return on equity maksimum 8.9. Hari ini membuat 15 penarikan dan saat saya menulis baris ini, ini adalah 5. 5. Kisaran membunuh sukacita. Bergabung dengan Feb 2011 Status: Flying In A Blue Dream 321 Posting Strategi lain yang saya coba (lagi pada 28 pasang pada saat yang bersamaan) adalah setelah satu blok flip (hijau menjadi merah, merah menjadi hijau) saya masuk dengan SL sebesar 50 pips dan Sebuah tp 100 pips SL adalah trailing. Saya melakukan trading sejak kemarin. Kemarin saya melihat return on equity maksimum 8.9. Hari ini membuat 15 penarikan dan saat saya menulis baris ini, ini adalah 5. 5. Kisaran membunuh sukacita. Mungkin coba filter yang memiliki X jumlah blok ke arah perdagangan terlebih dahulu. Katakanlah seperti blok 5 up, lalu blok flip, lalu masukkan panjang. Saya pikir ini bisa mengurangi beberapa perdagangan pasar yang berombak. Its tidak mungkin untuk menyaring memotong, pasar di memotong sebagian besar waktu tetap. Filter lain mungkin setelah EA memiliki X jumlah kehilangan perdagangan berturut-turut, yang dilakukan perdagangan untuk hari itu. Saya menggunakan RLC v3.2 dan menghasilkan file renko HST untuk boxsize 5. 10. 20. pips dengan kepuasan. Terima kasih LastViking dan Lou G untuk kode terang. Pada saat yang sama dengan file HST yang dihasilkan, saya membacanya oleh ArrayCopyHosting () di indi reguler dan EA yang bekerja di TF biasa (M5. M15. H1). Masalahnya timbul jika file HST berhenti menyegarkan karena alasan apa pun. Masalah ini memaksa saya memperpanjang ver 3.2 dan memberi kode fitur baru di MTFRenkoLiveChartv1.0 dengan pelestarian semua karakteristik sempurna RLC v3.2 Deskripsi singkat MTFRLC v1.0: Diperluas untuk lebih banyak Renko TF dan lebih banyak grafik offline untuk masing-masing dan komunikasi dengan Anda. Indikator sendiri berasal dari variabel global Kode ini berasal dan disempurnakan dari yang asli Okt 13 2009 (LV) (v3.2) Kode utama dipisahkan dari awal () sampai onestart () Fungsi asli dipelihara Semua nama variabel disimpan menggunakan define Dengan nama yang sama di array Jika RenkoTimeFrame1 0 mulai penomoran Renko TF dari 16 Jika ada RenkoBoxSize adalah 0 init () doesnt check more RenkoBoxSize Setiap Renko TF menyegarkan lebih dari 1 chart offline (refresh semuanya) Informasi tentang open offline chart oleh Comment The Kode dipersiapkan untuk memperpanjang sampai 5 Renko TF Coded modular untuk memudahkan pengembangan lebih dari 5 Renko TF oleh dimrenko Externs RenkoBoxOffset dan EmulateOnLineChart umum untuk semua grafik (opsional) Umum Externs siap untuk berubah menjadi reguler externs (untuk setiap Renko satu extern) Ide kode untuk beberapa refresh dipisahkan dan dikodekan dari v1.9 P4L PeriodCon. mq4 oleh pips4life dari ForexFactory SendTick yang benar akan mensimulasikan sebuah tick masuk sehingga Anda dapat membuat offline Grafik saat pasar ditutup Jika tidak ada grafik offline yang dibuka untuk renko TF fungsi ArrayCopyHarga () tidak bekerja dengan baik (refresh apapun). Perilaku MT4 Jadi jika menggunakan ArrayCopyHosting () untuk mendapatkan tingkat array dari Renko TF dalam TF biasa, MIN ONE OFFLINE RENKO CHART HARUS TERBUKA UNTUK RENKO TF TERPILIH Informasi tentang grafik offline yang dibuka (disegarkan) ditulis pada tabel dan ditetapkan sebagai Variabel global dengan nama quotMTFRLCquot SymbolName quotquot RenkoTimeFrame dengan isinya. 1. Rata-rata grafik offline menyegarkan 0. Rata-rata grafik offline tidak menyegarkan Indikator Anda sendiri dapat memeriksa validitas data aktual di HST dengan variabel global sebelum menggunakan ArrayCopy Rates () Periksa GLOBALS dengan F3 untuk melihat cara kerjanya Keuntungan berikutnya dari versi MTF melebihi yang asli. Adalah bahwa semua Renko offline TF mendapatkan refresh dengan tanda centang yang sama dari broker (satu MTFRLC yang berjalan) dan siap untuk membaca HST oleh MQL ArrayCopyHarga () Kecepatan dan konsumsi CPU lebih baik daripada RLC v3.2 yang berjalan berulang-ulang. Informasikan saya tentang signifikansi Perubahan kode atau bug yang tak terelakkan Saya menggunakan output HST dari MTFRenkoLiveChart dalam indikator saya sendiri yang bekerja di TF online reguler untuk tingkat SR alami. HST dibaca oleh Jika (globRenkoTimeFrame 1.0) ArrayCopy harga (tarif, NULL, RenkoTimeFrame). Terima kasih. Saya harap ini bisa membantu orang lain. Bergabung bulan Agustus 2012 Status: Member 7 Post Dear friend. Ia membutuhkan bantuan untuk membuat strategi trading saya menjadi EA Indikatornya: 1. MA 5 - Exponential - OPEN-SHIFT0 YELOW COLOR SEBAGAI TREND DIRECTION 2. MA 14, - SIMPLE-OPEN-SHIFT0 WARNA MERAH SEBAGAI BATASAN UNTUK MENGAMBIL LABA ATAU BERHENTI KERUGIAN (EXIT SIGNAL) 3. MA 20, SIMPLE - OPEN-SHIFT 0 COLOR PURPLE SEBAGAI PETUNJUK TRANSI UTAMA 4. Parabolic SARS STEP 0,02. MAX 0,03 AS MASUK SIGNAL 5. CCI, ADD TINGKAT 100 dan - 100 SEBAGAI MASUK SIGNAL 6. EA Renko Chart versi 3.2 SETTING BOX SIZE 5 Berikut adalah aturan tradingnya: BUY ENTRY: 1. HARGA TERBUKA DARI NEW RENKO BAR IS DI ATAS KUNINGAN KUNINGAN DAN PURPLE 2. SARS MUNCUL DI BAWAH HARGA BERJALAN 3. CCI MELALUI TINGKAT 100 4. Keluar: DITUTUP SEMUA TRANSAKSI JIKA MENUTUP HARGA HARGA RENKO BARAT DI BAWAH LINE RED 5. MELAKUKAN PEMBELIAN HANYA JIKA HARGA TELAH GERAKAN SEDERHANA DENGAN PERANCANGAN TREND MELIHAT KONDISI (RULE 1-4) MASUKKAN SELL: 1. HARGA TERBUKA DARI BAR RENKO BARU BERDASARKAN LINE KUNING DAN PURPLE 2. SARS Muncul di atas HARGA RUNING 3. CCI MELALUI TINGKAT - 100 4. Keluar: DITUTUP SEMUA TRANSAKSI JIKA PENUTUPAN HARGA PADA HARGA RENKO BARAT DI ATAS LINE RED 5. MELAWAN HANYA MENJUAL HANYA JIKA HARGA MEMILIKI GERAKAN SIFAT DENGAN ARAH LANGSUNG MELIHAT KONDISI (RULE 1-4) Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar ) Teman yang terkasih Ia membutuhkan bantuan untuk membuat strategi trading saya menjadi EA Indikatornya: 1. MA 5 - Exponential - OPEN-SHIFT0 YELOW COLOR SEBAGAI TREND DIRECTION 2. MA 14, - SIMPLE-OPEN-SHIFT0 WARNA MERAH SEBAGAI BATASAN UNTUK MENGAMBIL LABA ATAU BERHENTI KERUGIAN (EXIT SIGNAL) 3. MA 20, SIMPLE - OPEN-SHIFT 0 COLOR PURPLE SEBAGAI PETUNJUK TRANSI UTAMA 4. Parabolic SARS STEP 0,02. MAX 0,03 AS MASUK SIGNAL 5. CCI, ADD TINGKAT 100 dan - 100 SEBAGAI MASUK SIGNAL 6. EA Renko Chart versi 3.2 SETTING BOX SIZE 5 Berikut adalah aturan tradingnya: BUY ENTRY: 1. HARGA TERBUKA. Seller9 adalah programmer hebat, dan spesialis Renko. Teman yang terhormat Ia membutuhkan bantuan untuk membuat strategi trading saya menjadi EA Indikatornya: 1. MA 5 - Exponential - OPEN-SHIFT0 YELOW COLOR SEBAGAI TREND DIRECTION 2. MA 14, - SIMPLE-OPEN-SHIFT0 WARNA MERAH SEBAGAI BATASAN UNTUK MENGAMBIL LABA ATAU BERHENTI KERUGIAN (EXIT SIGNAL) 3. MA 20, SIMPLE - OPEN-SHIFT 0 COLOR PURPLE SEBAGAI PETUNJUK TRANSI UTAMA 4. Parabolic SARS STEP 0,02. MAX 0,03 AS MASUK SIGNAL 5. CCI, ADD TINGKAT 100 dan - 100 SEBAGAI MASUK SIGNAL 6. EA Renko Chart versi 3.2 SETTING BOX SIZE 5 Berikut adalah aturan tradingnya: BUY ENTRY: 1. HARGA TERBUKA. Periksa situs ETB untuk grafik EA uji. Renko Brick Forex Trading Strategy Oleh Jide Ojo Renko Brick Strategi Trading Forex menunjukkan potensi sebenarnya dari Renko Charts8230so apa ini Renko Brick Strategi Perdagangan Valas 8230 Inilah yang Jide Ojo, pencipta Renko Brick Forex Trading Strategy mengatakan: 8220Jika Anda mencari sesuatu yang hebat yang terlalu rumit, apakah Anda seorang pemula atau ahli, berarti Strategi Perdagangan Forex Renko 8211 Brick adalah masalahnya. Tidak hanya hasilnya meyakinkan, tapi cara menjalankannya membuatnya menjadi pelopor yang jelas dalam hal bersikap sederhana namun efektif.8221 Pelajari bagaimana membangun dan memperdagangkan tangga lagu Renko. Strategi Trading Forex Renko Brick ini bisa diperdagangkan di sebagian besar jika tidak semua platform trading. Ini bekerja dengan broker manapun. Ini adalah Manual Trading System, bisa diuji tanpa harus mengambil risiko modal riil. Strategi trading forex ini sudah dijelaskan dengan langkah sederhana yang mudah dipahami oleh trader rata-rata maupun pemula. Ini bisa disesuaikan dengan perdagangan pasangan mata uang apapun. Sekarang trading forex Renko Brick adalah sistem mekanis 100 yang sangat menguntungkan yang berusaha menempatkan Anda di sisi kanan maket paling sering. Mulailah dengan modal awal sekitar 500. Poin Entry and Exit yang didefinisikan dengan jelas. Cari setup beberapa kali dalam sehari. Ini adalah Strategi Perdagangan Sepenuhnya Mekanis dan Kuat 8211 Ini tidak memerlukan kebijaksanaan atau interpretasi. Perhatian terhadap emosi Anda memberi tahu Anda kapan tepatnya kapan harus masuk dan kapan harus keluar. Anda bisa mengecek Trade Setup Couple kali dalam sehari 8211 Luangkan beberapa menit untuk mencari kondisi perdagangan dan melakukan pending order jika kondisi trading terpenuhi. Renko Brick Strategi Trading Forex adalah Indikator Strategi Perdagangan bebas Indikator yang diketahui tertinggal sehingga tidak perlu dikelompokkan dan membingungkan diri Anda dengan mereka. Renko Brick Strategi Trading Forex Sepenuhnya Price Didorong 8211 Tidak menggunakan jenis indikator, level support dan resistance, moving averages, pivots, oscillators, fibonacci, trend lines, atau alat perdagangan lainnya yang dapat Anda pikirkan. Ini bekerja pada Periode Tren dan Pertengahan 8211 Tidak masalah apa yang pasar lakukan. Anda masih akhirnya menghasilkan keuntungan. Ini adalah strategi trading yang sederhana dengan jelas, mudah dimengerti, dan mudah untuk mengeksekusi sinyal masuk dan keluar. Dan untuk melengkapinya, ia memiliki pengelolaan uang dengan rasio reward risiko yang sangat baik. Akhirnya, dengan sistem yang hebat ini, Anda tidak lagi berdagang secara membabi buta. Dengan Strategi Perdagangan Valas Renko Brick, Anda akan memiliki kerangka kerja, strategi, aturan masuk dan keluar yang jelas yang memungkinkan Anda mengeksekusi perdagangan Anda tanpa cacat dengan sempurna. HUBUNGAN ISTIMEWA 0 Komentar Download Sistem Forex Sederhana GRATIS Itu Menggandakan Akun Setiap Bulan Dengan 3-4 Resiko Rendah Set Lupakan Trades Pada Jangka Waktu H4 Juga Dapat Memasarkan Pilihan Biner Pada M5, M15 M30 Jangka Waktu Informasi Anda 100 aman dengan kami dan tidak akan pernah ada Bersama Copyright copy 2015 TradingNinja All Rights Reserved Download 3 Indikator Perdagangan Hari yang Kuat GRATISBagaimana Menggunakan Batu Bata Renji dan Rata-rata Bergerak untuk Menemukan Perdagangan Bar Renko membantu menyaring kebisingan Bar Renko menunjukkan entri dan pintu yang lebih jelas Moving Averages dapat digunakan dengan bar Renko dengan beberapa pengaturan kecil. Perubahan untuk menentukan entri. Melihat ting tanpa noise pasar Forex adalah tujuan setiap trader. Terlalu sering, pedagang dipalsukan oleh belokan dan belokan aksi harga. Saya jelaskan dalam artikel saya sebelumnya, Tren Perdagangan dengan Renko Charts bahwa para pedagang dapat menyaring volatilitas whipsaws dan intra-market untuk mengungkapkan arah tren. Selain itu moving averages dapat digunakan untuk memberi sinyal masukan dan keluar juga. Beberapa pengaturan harus diubah agar mendapatkan rata-rata bergerak yang biasanya terkait dengan waktu, bekerja dengan sistem grafik yang didasarkan pada harga. Perhatikan bahwa karena bar Renko tidak tergantung waktu, kerangka waktunya hanya menentukan berapa banyak batang yang dimuat di layar. Semakin besar kerangka waktu, semakin banyak batu bata Renko yang akan ditampilkan. Learn Forex: GBPUSD Renko Chart dengan Moving Average Perhatikan bagan di atas yang menampilkan kedua bar Renko dan moving average eksponensial 13-periode. Sebuah sistem sederhana dapat dibangun di sekitar bar Renko dan moving average. Ketika harga bar Renko melonjak di bawah rata-rata bergerak dan berubah menjadi merah, pedagang bisa masuk pendek dan bertahan dengan tren sampai bar Renko kembali di atas rata-rata bergerak. Perhentian awal bisa diletakkan tepat di atas bata Renko biru terakhir. Perlu diingat bahwa pada contoh di atas, masing-masing batu bata sama dengan lima pips. Pada contoh di atas, lingkaran merah menandai di mana bar Renko disilangkan di bawah rata-rata bergerak. Seorang pedagang dapat melihat bahwa sejumlah pips bisa terkumpul saat bar berada di bawah rata-rata bergerak. Di sisi lain, ketika bar Renko berubah warna dan silang di atas rata-rata bergerak, para pedagang bisa masuk dalam posisi panjang berhenti tepat di bawah batu bata Renko merah terakhir. Grafik di atas menunjukkan di lingkaran hijau, titik-titiknya adalah bar harga Renko bergerak di atas rata-rata bergerak menghasilkan sinyal beli yang jelas. Grafik renko Tanpa dimensi waktu, mungkin perlu sedikit waktu untuk membiasakan diri. Tapi begitu Anda memahaminya, Anda mungkin akan sulit untuk kembali ke volatilitas yang diilustrasikan oleh lilin. Menambahkan rata-rata bergerak memberikan sinyal yang sangat baik untuk masuk dan keluar. Menikahi mereka dengan indikator lain dapat memperbesar keuntungan dari perdagangan tanpa kebisingan dan sumbu yang menakutkan --- Ditulis oleh Gregory McLeod, Instruktur Perdagangan Tertarik dengan Analis Terbaik Pandangan Terbaik Pada Pasar Utama Lihat Panduan Perdagangan Gratis Kami Disini DailyFX menyediakan berita forex dan analisa teknikal. Pada tren yang mempengaruhi pasar mata uang global. Renko Power System - Sangat Menguntungkan Saya harap, semuanya baik-baik saja dengan kalian semua. (Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nick karena ingin membawa saya ke Renko Trading, akhirnya saya menemukan sesuatu yang menarik, dengan mana kita semua bisa mendapatkan jumlah pips dan ofcourse yang bagus, Uang) Pemberitahuan Penting: Ini bukan Get - Keek-Kaya-Overnight skema atau strategi yang dapat membuat Anda kaya dalam waktu singkat. Juga saya ingin jelas bahwa tidak ada Holy Grail, saya tidak berpikir itu bahkan ada. Seperti judulnya, sistemnya berbasis Renko. Saya menamakannya Renko Power System karena keakuratannya terlalu tinggi dan jika trader disiplin, heshe akan berakhir dengan Green Pips pastinya. Expert Advisor: Renkolivechart 3.2 (Terlampir) Menginstal tabel EA ke 1min, mengatur ukuran kotak pips sampai 15 pips melalui properti EA, Select Timeframe 2 (Terlampir) Sistem harus digunakan dalam jangka waktu M2) Recommended Pairs: EURUSD, GBPUSD, AUDUSD, USDJPY. - CCI harus menyeberang dari bawah ke level 0,00 Osma. - Konfirmasikan apakah RenkoAM v2.0 mencapai level pada signal bar yaitu 5 menit. Jika kedua kondisi terpenuhi, masukkan panjang. - CCI harus menyeberang dari atas ke level 0,00 Osma. - Konfirmasikan apakah RenkoAM v2.0 mencapai level pada signal bar yaitu 5 menit. Jika kedua kondisi terpenuhi, masukkan pendek. - Jika kondisinya berjalan berlawanan setelah membuka perdagangan. Tutup dan tunggu sinyal lain. - Anda bisa melacak keuntungannya. - Anda bisa menggunakan target fix 15 pips. - Anda bisa keluar kapan pun Anda inginkan dengan keuntungan di atas meja. - Cukup keluar saat kondisinya berjalan berlawanan. Saya menempelkan templatenya supaya mudah memulai. Silakan bagikan hasil dan umpan balik Anda dengan Renko Power System, dan bagikan strategi keluar Anda dengan kami sehingga kami juga bisa mendapatkan keuntungan dari Anda atau bisa membantu Anda lebih jauh lagi. Good Luck dan Berharap Anda Menguntungkan Perdagangan. Betapa kebetulan bahwa Anda menemukan ini, karena Kami menggunakan CCI dan Osma juga sebagai salah satu konfigurasi mekanis dalam versi komersial saya. Berharap saya akhirnya bisa dari pemain panggung ke salah satu audiens seperti Anda dan belajar lebih banyak barang untuk perdagangan R-chart dari Wahaj dan masukan anggota lainnya. Terima kasih atas kata-kata yang menggembirakan Saya sangat menghormati teman Anda karena Anda adalah orang yang mendorong saya untuk terus renko trading sampai sukses, maka Anda berusaha keras untuk membantu saya. Saya benar-benar tahu rahasia, yang Anda tunjukkan kepada saya Konfirmasi Indeks Saya harap ketepatannya akan meningkat. Satu-satunya masalah adalah, saya tidak memiliki sejarah indeks yang cukup, pertama-tama saya ingin menguji ulang setup dari masa lalu, lalu jika saya menemukan hasil yang menggembirakan, saya akan beralih ke pengujian di masa depan. Nick, Strategi keluar terlalu lemah dari sistem ini, maukah kamu berbaik hati membantu kita dalam hal ini selangkah demi selangkah saya tahu waktunya menyita waktu, tapi saya tahu anda juga memiliki semangat untuk membantu orang lain seperti saya hehe Sebenarnya saya bekerja keras untuk Jadikan sistem ini lebih baik lagi dan lebih. Saya berpikir untuk membuka sigtrader 2 sampai 3 kali per hari sehingga sejarah bisa diperbaharui.

No comments:

Post a Comment