Saturday 5 August 2017

Saxo Bank Forex Review Tentara Perdamaian


Nilai sebagai Scam oleh Forex Peace Army INVESTTECH TIMELINE DAN ACARA: Akun 9752 Saya pertama kali membeli Fapturbo di 011909. Fapturbo adalah robot perdagangan otomatis yang memperdagangkan pasangan Forex, sesuai dengan pengaturan kepemilikan. Juga dikenal sebagai EA (Expert Advisor), Fapturbo bekerja dengan masuk dan keluar dari perdagangan secara otomatis, yang berarti seseorang harus memiliki komputer setiap saat atau menyewa layanan untuk melakukan ini untuk Anda, seperti VPS (Virtual Private Server ). Saya menyimpan komputer pada 245, sehingga memungkinkan Fapturbo untuk berdagang. Broker pertamaku sedikit lamban dalam mengeksekusi perdagangan dan memiliki margin lebih besar dari yang dibutuhkan Fapturbo. Salah satu teknisi di Fapturbo menyarankan Investtechfx (ITFX) karena mereka memiliki spread yang lebih kecil dan lima digit pips. Hal ini memungkinkan Fapturbo untuk mencetak lebih banyak perdagangan dengan spread yang lebih sedikit, sehingga meningkatkan peluang profitabilitas. Saya menghubungi Investtech pada bulan Mei, 2009, dan mengirim mereka enam deposit, dalam jumlah berikut, pada tanggal berikut: 052909 3,000 melalui transfer kawat dari Pacific Western Bank 081509 1.400 melalui PayPal 082009 3.000 melalui transfer kawat dari Pacific Western Bank 061810 4.000 via Pacific Western Bank 010810 10.000 melalui transfer kawat dari Scottrade (Pialang Saham) 081810 3.000 melalui transfer kawat dari Pacific Western Bank Dengan demikian, jumlah simpanan adalah 24.400. (Saya mencari deposit lain yang mungkin, dimana saya tidak dapat menemukan dokumennya. Investtech menunjukkan bahwa jumlah simpanan saya lebih dari 25K.) Untuk kredit Investtechs, untuk sebagian deposito, mereka mengkreditkan akun saya 10 sebagai bonus deposit. Mereka tidak melakukan ini untuk setiap deposit dan saya tidak memiliki catatan pribadi tentang berapa banyak yang mereka berikan kepada saya, hanya saja hal itu kadang terjadi dan tidak lebih dari sepuluh persen (lihat di bawah untuk daftar bonus ini berdasarkan data yang dikirim oleh Investtech ). Saya menggunakan bonus ini untuk diperdagangkan, menghasilkan komisi Investtech untuk ribuan perdagangan selama 14 bulan. (Saya melihat di salah satu lembar data yang telah saya hasilkan di 52K dalam komisi untuk Investtech.) Saya mendownload platform trading, MT4, yang diberikan Investtech dan kemudian menginstal Fapturbo dengan sukses. Maka mulailah pengalaman trading saya di bulan Mei 2009 dengan Investtech. Keluhan 1: Investechfx merekrut saya sebagai trader USA baru ketika mereka tidak terdaftar dengan CFTC atau NFA. Investtech sangat antusias dengan saya membuka akun trading dengan mereka. Seperti disebutkan di atas, mereka menawarkan bonus insentif dan mendukung sepenuhnya penggunaan EA. Dalam kasus saya, Investtech mengaku memiliki ratusan klien di seluruh dunia yang berhasil menggunakan Fapturbo. Investtech juga sangat membantu dalam memberikan dukungan teknis, pada awalnya, namun selama empat belas bulan ke depan, memberikan informasi yang sedikit dan kurang. Akhirnya, mereka sangat sulit dijangkau dan tidak membalas pertanyaan email, terkadang selama berminggu-minggu. Sering kali saya mengalami kesulitan teknis dengan perangkat lunak dan meminta bantuan. Alih-alih berbicara dengan dukungan teknis, saya biasanya menghubungi resepsionis mereka, yang pengetahuan teknisnya sepertinya tercermin dalam pernyataan yang berulang secara rutin, Matikan komputer Anda dan boot ulang. Setelah beberapa lama, saya biasanya menerima email dari investtech dengan instruksi, sebagian besar akun saya telah disetel ulang dan saya harus mencoba perangkat lunak lagi. Itu biasanya memecahkan masalah saya. Akun saya tumbuh, sepanjang jalan hingga lebih dari 42.000 (ekuitas), kemudian menyusut, sampai ke sekitar 19.000 (ekuitas), kemudian tumbuh kembali menjadi 37.200 (ekuitas). Ini terjadi lebih dari delapan bulan atau lebih. Ekuitas sebesar 37.200 ini adalah ekuitas saya, setelah menutup semua perdagangan, bahkan yang kehilangan uang, saya akan memiliki sisa saldo, 37.200 di akun saya. Jika perdagangan saya yang ada diselesaikan sesuai keinginan saya, ekuitas saya akan jauh lebih tinggi. Inilah pemahaman saya tentang bagaimana perangkat lunak mempresentasikan data keuangan saya sejak awal, yang telah berkali-kali dikonfirmasi oleh staf Investtech melalui telepon. Saya melakukan trading sekitar 10 sampai 15 perdagangan per hari dengan rata-rata robot, dan 5-10 lainnya per hari dengan menggunakan analisis grafik. Hampir semua perdagangan robot ditutup pada hari yang sama dengan saat dimulai. Nilai ekuitas dari akun saya menghasilkan banyak pasang surut dalam beberapa bulan. Namun, dalam minggu tertentu pasar tidak bergerak cukup untuk kerugian besar, terutama karena posisi saya tidak besar, atau banyak pada akhir hari tertentu. Pada minggu tertentu, saldo saya akan naik atau turun hanya sekitar 1.200. Langkah signifikan apa pun, seperti yang disebutkan di atas, akan berbulan-bulan dan berbulan-bulan, seperti yang terjadi dalam perselisihan saya saat ini. Keluhan 2: Investtech tidak akan mengirimkan saya hasil apapun dari rekening saya. Sekitar bulan Juni 2011, saya menghubungi Investtech dan meminta mereka mengirimkan 5.000 dari rekening saya untuk menutupi biaya pengobatan keluarga. Pada saat itu keseimbangan ekuitas saya sekitar enam kali lipat jumlahnya. Mereka tidak membalas telepon saya selama sekitar dua minggu. Saya mengirim email berisi permintaan tersebut, namun mendapat telepon dari seorang pria dengan aksen yang berat, yang menyatakan bahwa saya tidak dapat menarik uangnya. (Saya telah meninjau catatan saya dan tidak dapat menemukan namanya, tapi dari ingatan, saya percaya namanya adalah Alan.) Dia menyatakan bahwa saya telah dimasukkan ke dalam The VIP Club dan saya tidak dapat menarik uangnya selama satu tahun sejak saya mencapai Saldo 25.000 atau lebih. Dia bilang saya bisa menarik uangnya di bulan Agustus 2011. Saya belum pernah mendengar hal ini, broker yang tidak mengizinkan investor menarik uangnya sendiri. Perwakilan investtech ini menyatakan bahwa persyaratan ini ada di situs web. Saya tidak pernah menemukan ini di situs web. Dia menyuruh saya untuk terus trading. Saya merasa seolah akun saya telah dibajak, tapi karena saya tidak mendapatkan uang dan saya untung, saya terus bertransaksi. Keluhan 3: Investtech mengirimi saya upgrade yang salah yang menonaktifkan perangkat lunak perdagangan untuk perdagangan manual dan robot. Investtech tidak dapat menyelesaikan masalah teknis yang dibuat oleh upgrade ini. Pada bulan Mei-Juni tahun 2011, Investtech mulai mengirim upgrade ke platform MT4. Yang pertama dipasang dengan baik dan tidak mempengaruhi apa pun, bagan dan pengaturan saya tetap utuh dan Fapturbo terus melakukan perdagangan secara otomatis. Upgrade kedua menghapus grafik dan setting saya, walaupun Fapturbo masih bekerja setelah saya menginstal ulang semua grafik dan setting. Upgrade ketiga menonaktifkan MT4. Saya tidak bisa mendapatkannya untuk menahan setting saya dan Fapturbo menjadi tidak menentu, hanya berdagang sedikit, meski berhasil saat melakukan perdagangan. Keluhan 4: Investtech tidak akan menutup perdagangan melalui telepon saat ditanya, meski telah berkali-kali melakukannya secara historis. Keluhan 5: Investtech tidak memberikan dukungan teknis setelah berjam-jam, meski mengatakan pada saat pembukaan akun bahwa hal itu ada 245. Keluhan 6: Investtech gagal menutup akun saya pada waktu yang tepat. Pada tanggal 8 September 2011, San Diego, California, serta sebagian besar Arizona, bagian New Mexico dan barat laut Baja California, Meksiko mengalami pemadaman listrik besar yang berlangsung sekitar sepuluh jam. Hal ini menyebabkan komputer saya dan Fapturbo berhenti. Ketika saya pulang kerja, saya menghubungi Investtech untuk memeriksa posisi saya, karena khawatir Fapturbo telah membuka posisi, kemudian menjadi cacat dan tidak dapat menutup posisi bila diperlukan. Saya menelepon jam 8:00 siang PST (pukul 11:00 waktu Toronto), dan berbicara dengan Kevin Chan, yang memeriksa akun saya, dan mengatakan bahwa tidak ada posisi terbuka baru yang dibuat oleh Fapturbo. Dia memastikan keseimbangan ekuitas saya pada saat itu sebagai 37, 233. Saya mengatakan kepadanya bahwa MT4 tidak lagi bekerja dan menutup semua posisi saya untuk melindungi jumlah tersebut. Kevin memberitahuku bahwa dia tidak memiliki wewenang untuk melakukannya, dan bahwa tidak ada yang bertugas yang bisa seperti itu setelah berjam-jam. Saya kagum bahwa tidak ada yang bertugas untuk keadaan darurat karena pasar Forex terbuka 245. (Ketika saya pertama kali membuka akun saya dengan Investtech pada bulan Mei 2009, saya diberitahu ada staf teknis yang bertugas 245. Ini adalah bagian dari penjualan Investtechs Pitch.) Tapi karena saya tidak dalam bahaya kehilangan, saya tidak melakukan apapun, kecuali menghentikan semua perdagangan saat ini dan masa depan. Pada saat ini, saya memiliki sekitar tujuh sampai sepuluh perdagangan terbuka yang tersisa untuk saldo negatif (AKA Floating PL) sekitar 7K-8K. Ini, ditambah 35K menyamai keseluruhan keseimbangan sekitar 43K. Keluhan 7: Investtech menutup situs mereka sebelum membahas masalah saya. Saya kecewa dengan dukungan teknis yang buruk, terutama karena MT4 sudah tidak dapat diandalkan lagi, maka pada 09152011, saya menghubungi Investtech lagi, kali ini melalui email, meminta mereka untuk menutup semua posisi saya dan selanjutnya, untuk menutup akun saya. Saya memperkirakan saldo saya menjadi tidak kurang dari 35.000 karena fluktuasi pasar normal selama sekitar satu minggu (43K minus 8K dalam perdagangan negatif terbuka sama dengan 35K ekuitas). Saya menerima email dari Investtech pada 09152011, satu setengah jam kemudian, yang menyatakan bahwa akun saya telah disetel ulang. Mereka mengirimi saya kata sandi sementara (fx847). (Paling tidak mereka mengakui perangkat lunak MT4 tidak lagi bekerja sampai tetap.) Mengikuti instruksi mereka, saya masuk, namun tidak berhasil mendapatkan MT4 untuk bekerja. Tampaknya sudah mati. Saya beralasan bahwa itu terlalu rusak, karena perangkat lunak bisa menjadi dari waktu ke waktu, dalam hal ini ditimbulkan oleh upgrade berurutan dari Investtechfx. Saya belum melakukan transaksi sejak pagi hari tanggal 8 September, jadi saya mencopot MT4, dan kemudian pergi ke situs Investtechs untuk mendownload salinan baru, berpikir bahwa saya dapat melakukan trading lagi dengan salinan yang bisa dikerjakan dan sebuah PW (password) baru. Website Investtechs memiliki spanduk tepat di tengah halaman pembukaan, yang menyatakan bahwa mereka tidak lagi bekerja dengan pelanggan AS. Tak satu pun tombol yang biasanya saya gunakan untuk mendownload MT4 bekerja. Saya dikunci. Pada tanggal 16 September 2011, saya mengirim email lain yang meminta Investtech menutup akun saya, bukan mengatur ulangnya. Pada tanggal 20 September, saya menerima email dari Investtech yang menyatakan bahwa sebagian persyaratan untuk penutupan akun adalah menutup semua posisi terbuka sehingga kami dapat meneruskan permintaan ke pembukaan kliring untuk diselesaikan. Sayangnya, kami tidak dapat menutup posisi untuk pelanggan dalam kondisi apapun. Ini bukan pengalaman saya dengan Investtech selama 14 bulan. Mereka telah menutup banyak posisi individu, terutama saat MT4 berbuat salah. Misalnya, antara tanggal 07192010 dan 08272010 Investtech telah secara manual menutup dua puluh tiga perdagangan atas permintaan telepon saya karena perangkat lunak tidak. Pada tanggal 21 September 2011, saya mengirim email lain ke Investtech, memberitahukan bahwa saya tidak dapat menutup posisi saya (karena perangkat lunak itu tidak berfungsi dan saya tidak dapat mendownloadnya dari situs Investtechs). Saya juga menelepon Investtech dan berbicara dengan resepsionis sehari sebelumnya. (Saya mengalami kesulitan komputer yang tidak terkait dan hanya memiliki email untuk waktu yang singkat.) Resepsionis tersebut menyatakan bahwa Investtech akan menutup semua posisi di akun saya, namun tidak akan mengirim saya uang melalui PayPal (bahwa menjadi cara termurah untuk menghindari biaya transfer kawat) Karena keseimbangannya terlalu besar. Dia menyatakan bahwa neraca lebih dari 35.000 (ekuitas). Jadi, di email saya, saya memberikan informasi untuk mentransfer keseluruhan saldo ke credit union saya. Keluhan 8: Investtech mengambil kembali insentif perdagangan yang diberikan untuk mendorong simpanan dan perdagangan. Kemudian pada hari itu, pada tanggal 21 September 2011, saya menerima email dari Investtech yang menyatakan bahwa mereka telah menutup semua posisi terbuka saya, dan menyesuaikan bonus tersebut dalam jumlah 1000 dari akun Anda yang hanya diberikan kepada Anda untuk tujuan perdagangan saja. Deposit terakhir yang saya buat ke Investtech sudah lebih dari setahun sebelumnya, dan mereka sekarang berpikir untuk mengambil kembali bonusnya, yang juga menghasilkan komisi ribuan dolar (saya melihat di salah satu ringkasan data yang telah berhasil saya kumpulkan sendiri , Menggunakan data mereka, bahwa saya telah menghasilkan lebih dari 52K dalam komisi untuk Investtechfx.) Tidak pernah ada yang menyebutkan semua kontak saya dengan Investtech bahwa bonus perdagangan ini akan dicabut, pernah diberikan, dan digunakan untuk menguntungkan kita berdua. Di email yang sama ini, Investtech kembali meminta informasi transfer kawat saya, yang saya berikan. (Saya berkomentar bahwa mereka tidak memiliki integritas, mengacu pada bonus trading yang telah diberikan sebelumnya.) Pada tanggal 22 September 2011, saya menerima email dari Investtech yang menyatakan, Kami telah meneruskan saldo penuh ke rekening bank atas nama Anda dan akun Anda telah Telah ditutup Mengantisipasi kebutuhan akan catatan untuk tujuan pajak 2011, pada tanggal 23 September 2011, saya mengirim email ke Investtech untuk meminta informasi tentang riwayat akun saya. Pada tahun 2010, saya mendownload ini dari situs web dan menunjukkan keuntungan sekitar 10.000 untuk tahun 2010. Saya membayar pajak sebesar itu ke IRS kami, dan saya mengharapkan keuntungan serupa untuk tahun 2011. Investtech tidak menanggapi, dan saya telah, sampai titik ini , Tidak dapat mengakses catatan transaksi apapun. Keluhan9: Investtech terus 28,776.88. Sementara itu, dana dialihkan ke credit union saya, via kawat. Jumlah yang ditransfer adalah 8.456,12. Saya segera mengirim email ke Investtech yang menyatakan bahwa 8.800 telah dikirim (biasanya terjadi 8.400) dan bertanya apakah mungkin mereka telah mengirim uang dari rekening yang salah, juga untuk mengirim sisanya. (Pada 09082011, Kevin Chan mengindikasikan bahwa akun tersebut memiliki ekuitas 37.233. Itu minus 8456.12 sama dengan 28.776.88). Kemudian pada hari itu, saya mengirim email lagi untuk mengulangi kesalahan mereka dan meminta mereka untuk memeriksa nomor perutean bank, dan untuk mengirimi saya catatan untuk Pajak, dan sekarang tujuan akuntansi. Juga pada tanggal 23 September 2011, saya mengirim email penyelidikan umum ke osc. gov. on. ca, menanyakan apakah agensi ini mengatur Investtech, juga memberi tahu mereka bahwa saya kira sudah lama, dan saya mengeksplorasi pilihan saya. Pada tanggal 24 September 2011, saya mengirim email lain ke Investtech, sekali lagi mengulangi penutupan akun, jumlah transfer yang salah, dan meminta informasi bagaimana menyiapkan MT4 untuk mendapatkan informasi pajak. Saya juga bertanya kepada Investtech siapa agen pengaturnya. Pada tanggal 25 September 2011, saya menerima email dari Investtech, yang menyatakan bahwa pertanyaan Anda telah diteruskan, salah satu manajer akun kami akan menghubungi Anda besok. Terimakasih Pada tanggal 26 September 2011, saya menerima email terperinci dari Lisa Marie Simard, Petugas Informasi Timbal Bilingual, Ontario Securities Commission, yang kemudian saya panggil dan mendapatkan lebih banyak informasi tentang bagaimana cara menukangi Investtech. Dia juga menyatakan sebuah kasus akan dibuka (Case20110926-8863) lebih lanjut, bahwa masalah tersebut juga disalin ke Kantor Penegakan OSC. Juga pada tanggal 26 September 2011, saya menerima email dari Investtech yang menyatakan bahwa mereka telah berusaha menghubungi saya melalui telepon di dua nomor telepon saya, tanpa hasil. Dua nomor telepon saya (satu pekerjaan, satu sel) keduanya memiliki voice mail yang menyertainya. Tidak ada riwayat kerusakan dan tidak ada suara atau pesan lain dari Investtech. Pada tanggal 27 September 2011, saya menerima email lain dari Investtech yang telah mencoba untuk berkomunikasi dengan Anda selama hampir 4 hari. Weve (sic) memanggil nomor berikut (keduanya benar). Sekali lagi, tidak ada pesan di salah satu layanan pesan suara saya. Dalam email ini, Investtech juga menyatakan, Weve tidak membalas e-mail atau pesan telepon sebelumnya. Kami adalah dia (sic) untuk meyakinkan (sic) Anda mengenai masalah dan masalah Anda dengan akun Anda. Seperti yang didokumentasikan di atas, ada banyak, banyak balasan via email Investtech memang memberikan nomor bebas pulsa 800 untuk dihubungi langsung ke manajer akun. Pada 09272011, saya akhirnya sampai di Yakub, yang dengan tegas menyatakan bahwa sebuah akuntansi penuh akan diberikan, namun dibutuhkan waktu 30 hari untuk menyelesaikan masalah ini. Minggu pertama dan kedua Oktober 2011 lancar, kecuali bahwa Jacob di Investtech memang mengembalikan banyak telepon, yang diduga berusaha untuk bekerja sama dalam menyelesaikan masalah saya. Dia mengirim file PDF terlampir melalui email sekitar 188 halaman (menurut dia) dan saya harus mencarinya. File PDF tidak akan terbuka. Ini merusak program email saya (Outlook). Saya bisa membuka semua file PDF lainnya tapi yang satu ini memberi saya pesan kesalahan bahwa data tersebut rusak. Saya mengirim email ke Jacob di Investtech untuk meminta pengiriman kembali file PDF yang tidak rusak. Jacob juga mengirimi saya tautan untuk mendownload versi demo perangkat lunak Investtechs MT4, untuk mengakses data saya dalam format CSV (untuk analisis Excel). Saya menginstal perangkat lunak demo dengan sukses, namun nama pengguna saya (UN) dan kata sandi saya (PW) tidak berfungsi. Saya mengirim Jacob permintaan untuk PBB dan PW saya. Jacob juga meminta saya menghapus keluhan saya tentang Investtech di 100ForexBrokers, yang saya posting di 10022011. Pada tanggal 15 Oktober 2011, saya mengirim email yang meminta agar keluhan saya di 100ForexBroker dihapus karena Investtech berkomunikasi dengan saya tentang menyelesaikan masalah saya dengan mereka, namun Bahwa saya akan posting lagi dengan informasi lebih lanjut jika saya tidak menerima pengembalian dana penuh dari Investtech. Saya juga mencatat bahwa ada beberapa keluhan lain di situs ini, sebagian besar tentang Investtech tidak mengembalikan uang mereka. Jacob juga mengirimkan kembali data tersebut ke dalam file PDF lain, yang memang terbuka. Namun, ketika dikonversi ke format file xml, Excel menampilkannya di bagian, yang akan saya analisis saat saya lebih banyak belajar bagaimana menggunakan Excel. (Lihat lampiran untuk hasil analisis data yang dilakukan dengan tangan.) Kemarin saya mendapat email dan percakapan telepon dengan Petugas Furat Dinkha dengan Royal Canadian Mounted Police (RCMP) mengenai kasus ini. Dia meminta agar saya mengirimkan narasi ini dan data yang dikirim Investtech kepada saya. Saya mematuhi hari ini, 10152011. Saya mengiriminya email dengan file PDF yang rusak, dan atas permintaannya, kirimkan dia semua dan semua email dari Investtech. Jacob di Investech mengirimi saya link yang berhasil ke perangkat lunak MT4, versi Demo sekitar satu minggu kemudian. Saya mengakses Demo ini, tapi tidak ada data dalam perangkat lunak Demo. Saya tidak melihat apapun tentang memasuki UN dan PW saya ke sisi Live Account, tapi cepat atau lambat saya mencoba ini, hanya karena tidak ada yang lain bekerja. Ini membuka data saya, yang ingin saya gunakan untuk membuat laporan dan menyelidiki masalah ini. Sejujurnya, email Jacobs memang mengatakan untuk mengubah Demo menjadi akun Live, yang pada awalnya saya lewatkan. Keluhan10: Data di MT4 tidak dapat ditabulasikan atau dimanipulasi untuk dianalisis. Data tampaknya tidak lengkap. Pada tanggal 29 Oktober 2011, saya mulai melihat data DemoLive, berniat mendownloadnya ke file untuk dicetak dan digunakan di Excel. Dalam versi data ini, dengan menggunakan perangkat lunak MT4, tidak ada pilihan untuk melakukan (semacam, cetak, dll.) Selain itu, data tampaknya tidak lengkap yaitu, tidak memiliki daftar semua perdagangan sejak awal Berdagang dengan Investtech pada bulan Mei 2009. Selanjutnya, maksud saya adalah memulai dengan sebuah snapshot pada tanggal 8 September 2011, dan kemudian melihat setiap perdagangan tertutup sejak tanggal tersebut. Saya hanya memiliki tujuh sampai sepuluh perdagangan terbuka pada saat itu (rata-rata sekitar delapan per hari), dengan ekuitas 35K-ke-37K dan sisanya 43K (43K dikurangi PL Terapung sekitar 8K). Seharusnya menjadi hal yang mudah untuk mengikuti perdagangan dari tanggal 8 September ketika saya berhenti melakukan trading, dan tanggal berapa saja, khususnya dari tanggal 15 September (permintaan kedua untuk menutup akun saya), atau bahkan sampai tanggal 21 September, bahwa saat itu Investtech mengakui penutupan Posisi saya Tapi semua ini tidak mungkin dengan data MT4 dalam versi DemoLive. Perangkat lunak ini tidak mengizinkan manipulasi data, jadi saya tidak dapat menyelesaikan analisis saya menggunakan perangkat lunak mereka. Seperti yang dinyatakan, Jacob kembali mengirim data via file PDF yang lain 16 Oktober, namun karena penyakit keluarga, saya tidak dapat melihatnya sampai tanggal 29 Oktober. Dia beberapa kali melakukan percakapan telepon dua minggu terakhir ini menekankan bahwa kita hanya memiliki waktu terbatas untuk mengajukan klaim tentang perdagangan masalah dengan perusahaan asuransi. Sementara perusahaan asuransi sebenarnya mungkin atau mungkin tidak ada, perhatian saya adalah dengan apa yang telah dilakukan Investtech untuk menurunkan saldo ekuitas saya sebesar 28K. Jadi, pada tanggal 29 Oktober 2011, saya pertama kali melihat data DemoLive dan membandingkan jumlah perdagangan yang terdaftar di tahun 2010, dengan file yang sudah saya miliki. Ini berupa cetakan yang saya buat untuk pajak 2010. Saya harus menghitung jumlah perdagangan dalam file saya dan membandingkannya dengan jumlah perdagangan dalam perangkat lunak DemoLive. Saya melakukan ini dengan tangan. Saya pikir jumlah perdagangan kira-kira sama. Saya menghitung 2300 di file saya dan sekitar 2250 dalam data DemoLive. Perbedaan 50 file mungkin karena mata lelah, tapi hanya untuk menjadi aman, ketika semuanya selesai, Id ingin menggunakan perangkat lunak yang lebih canggih untuk membandingkan perdagangan, satu per satu, untuk memastikan tidak ada yang ditambahkan atau dihilangkan. Saya tidak memiliki perangkat lunak semacam itu yang saya inginkan, namun menilai dari temuan saya dari tahun 2011, saya pikir ini adalah ide bagus untuk menyeluruh (lihat di bawah). Juga, saya mencatat bahwa total deposit saya ke Investtech adalah 25.400. Investtech memberi saya kredit untuk penggantian biaya transfer kawat dan bonus deposit, sebesar 1.940, untuk total kredit perdagangan sebesar 27.340 (25.400 1.940). Saya hanya bisa menyumbang 24.400 di deposito dan 1.000 di bonus, jadi Investtech memberi saya sedikit tambahan di suatu tempat di sepanjang jalan. Complaint11: Investtech menambahkan, dan kemudian menutup lebih dari lima belas perdagangan tambahan yang tidak saya buat, sehingga mencoba membuat data tersebut mendukung pemotongan mereka pada saat penutupan. Selanjutnya, saya melihat data DemoLive untuk tahun 2011. Ingatlah bahwa saya berhenti trading dengan perangkat lunak MT4 setelah melakukan dua perdagangan manual pada tanggal 8 September 2011. Saya meminta Investtech untuk menutup semua perdagangan terbuka pada tanggal tersebut. Saya memiliki sekitar delapan perdagangan terbuka dan ekuitas 35-ke-37K, bahkan setelah semua perdagangan terbuka ditutup. Investtech menutup semua perdagangan terbuka di akun saya pada tanggal 21 September dan seharusnya harus menutup hanya sekitar delapan (antara tujuh dan sepuluh - menit dan rentang maksimum perdagangan terbuka pada akhir setiap hari perdagangan rata-rata). Ketika saya melihat data DemoLive, saya menemukan bahwa Investtech telah menutup dua puluh enam perdagangan. Investtech ditutup setidaknya lima belas dan mungkin lebih mirip perdagangan delapan belas perdagangan yang tidak ada di perdagangan akhir saya yang tampaknya dibuat secara artifisial dan kemudian ditutup oleh Investtech. Semua dua puluh enam perdagangan ditutup karena kerugian - kerugian total. (Itu semua yang bisa saya temukan, menyortir semua perdagangan dengan tangan.) Saya memperkirakan kehilangan delapan transaksi saya yang sah menjadi sekitar 7K-8K, jadi perbedaan dari apa yang saya pikir adalah perdagangan terbuka (kehilangan) dan apa yang ditutup Investtech adalah Sekitar 27Kritty dekat dengan jumlah akun saya pendek. Analisis lebih lanjut menunjukkan beberapa temuan menarik. Dua puluh enam perdagangan palsu bertanggal dari 04122011 sampai 09122011. Tujuh perdagangan, yang berasal dari 09092011 sampai 09122011 terjadi saat perangkat lunak saya dinonaktifkan, dan komputer dimatikan. Dengan kata lain, tidak mungkin ada perdagangan selama ini. Temuan menarik lainnya: ada empat belas perdagangan yang seharusnya dimulai sebelum 09082011. Dari jumlah tersebut, semua kecuali dua untuk 0,30 pips. Dua perdagangan pada atau setelah 09082011 juga untuk 0,30 pips. Saya kebetulan tahu nomor ini karena ada beberapa penasihat ahli di web yang menjual saran mereka tentang pasangan mata uang apa yang harus diperdagangkan dan apa yang harus dihindari. Selain itu. 30 pips adalah titik potong, menurut satu sumber, di mana risiko dan penghargaan turun. Ini juga merupakan cross over point secara psikologis, yang mewakili kepercayaan diri saya terhadap kemungkinan perdagangan menjadi menguntungkan. Selama tahun 2011, saya menghasilkan ratusan perdagangan mulai dari 0,01 pips sampai 10,0 pips (yang terakhir, dan satu perdagangan lainnya di 5.00 pips, adalah kecelakaan dari pukulan yang salah). Dari 042901 sampai 060110, saya bereksperimen dengan banyak nilai pip, dan diperdagangkan delapan belas kali pada level pip 30. Setelah waktu itu saya berdagang, menggunakan 0,30 pips sebagai nilai perdagangan saya, sangat sedikit, mengikuti saran dari para ahli. Sebagai gantinya, saya menukar nilai yang jauh lebih rendah saat melakukan trading secara manual (0,01 sampai 0,25 pips) dan nilai yang jauh lebih tinggi saat membiarkan robot melakukan perdagangan (0,50 melalui kebanyakan 3,00 pips). Dengan kata lain, kebanyakan jika tidak semua perdagangan 30 sen tidak menjadi milik saya. 29 Oktober 2011. Im belajar Excel dan akan menggunakannya untuk menambahkan berbagai kolom data dalam file PDF yang dikirim oleh Jacob. Saya menduga totalnya akan benar, tapi Id suka belajar Excel. Ini dan pengalaman di atas dengan Investtech adalah alasan yang cukup baik untuk mempelajari program ini. 30 Oktober 2011. Terlampir adalah file WORD terpisah dengan dua puluh enam tersangka transaksi mengakibatkan kerugian 27K. Ini juga dikirim ke Investtech, tanggal yang sama. Dilampirkan juga file PDF yang baru dikirim oleh Jacob di Investtech dengan data trading saya. File ini nampak utuh. 1 November 2011. Menerima email dari Jacob di Investtech yang menyatakan bahwa berkas yang dikirim pada tanggal 30 Oktober 2011, berisi 26 transaksi yang telah diterima dan akan diselidiki. Complaint12: Investtechfx gagal memberikan informasi penting, khususnya informasi kontak perusahaan asuransi yang mereka duga menggunakan untuk memeriksa perdagangan. 12 November 2011. Sent InvesttechJacob email yang menyatakan bahwa saya tidak mendengar apapun dari mereka, meski telah mengirim email tentang 26 transaksi dua minggu yang lalu. Dalam email ini, saya juga meminta nama dan informasi kontak dari perusahaan asuransi Jacob merujuk salah satu yang diduga akan menyelidiki perdagangan yang keliru. Saya ingin menyelidiki lebih lanjut perusahaan ini dan hubungannya dengan Investtech. 18 November 2011. Menerima dua email dari Jacob di Investtechfx, yang menyebutkan bahwa dua puluh enam perdagangan tersebut diselidiki dan dikonfirmasi bahwa itu dibuat dari komputer saya. Email lain meminta saya menghapus ulasan negatif di situs Internet. 19 November 2011. Saya mengirim email berikut sebagai tanggapan, sehingga menutup komunikasi saya dengan Investtechfx, sampai hal tersebut diajukan ke instansi hukum, kriminal, pemerintah dan instansi terkait lainnya. Yakub, saya tidak melihat alasan untuk melanjutkan komunikasi. Data log yang Anda kirim berisi banyak transaksi yang dilakukan saat komputer saya dimatikan, seperti yang didokumentasikan di tempat lain. Satu perdagangan di kelompok pertama perdagangan dilakukan pada hari Sabtu (08062011. Tidak ada perdagangan yang dapat dilakukan di pasar tertutup). Anda tampaknya memiliki keberanian yang cukup besar. Alamat IP di log data Anda yang terkait dengan perdagangan, menurut ISP saya, bukan milik saya. (Alamat IP yang terkait untuk nomor akun saya adalah 70.181.153.149 Dalam kehidupan nyata, IP saya dimulai dengan 68. 6. atau 192. tergantung pada apakah router atau ISP menugaskannya.). Keluhan terbesar saya terhadap Investtechfx adalah Anda gagal menutup akun saya pada 8 September 2011 saat menelepon dan berbicara dengan Kevin Chan, saat dia menyatakan ekuitas saya (uang tunai sebenarnya tersedia di akun saya) adalah 35K. Saya juga sangat kecewa karena Anda berpikir bahwa penutupan perdagangan PL mengambang mengubah ekuitas. Ekuitas adalah jumlah yang mencerminkan keseimbangan aktual (cash), dengan memperhitungkan semua perdagangan terbuka, menguntungkan atau tidak. Menutup perdagangan terbuka menurunkan Saldo, yang menjadi sama dengan ekuitas saat semua perdagangan terbuka ditutup. Ini telah terjadi pada MT4 sejak hari pertama perdagangan saya. Hanya sekali dalam 14 bulan trading saya dengan Investtech melakukan penurunan Ekuitas saya menjadi 19K, dan melambung kembali ke 25K dalam waktu satu bulan, karena ekuitas tidak berfluktuasi sebanyak itu ketika perdagangan ditutup setiap hari (dengan robot) atau sedikit jumlahnya ( Seperti saat saya melakukan trading secara manual). Anda telah dimanipulasi secara konsisten, bermanuver dan menghindari pengiriman uang yang diminta, dengan alasan palsu (anggota VIP), dan sekarang kecurangan. Saya tidak pernah dalam hidup saya mengalami kesuburan seperti itu. Anda akan mendengar dari pihak lain mengenai pengalaman kami. Tidak perlu berkomentar. Saya pikir kita sudah selesai dengan bagian interaksi kita ini. Update Terakhir: 11192011 Steve Griggs 210 S. Juniper St. 205 Escondido, CA 92025 USA 760.746.8355 sgriggscox (Investtechfx juga telah dituntut dalam aksi sipil oleh CFTC. Carilah: Komitmen Perdagangan Berjangka Komoditi vs. Investtechfx technologies, Inc. ) (Investtechfx dinilai sebagai SCAM oleh forexpeacearmy) InvestTechFX InvestTechFX Review Broker forex terbaru Forex trading membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum Anda terlibat dalam perdagangan valuta asing, mohon berkenalan dengan spesifik dan semua risiko yang terkait dengannya. Semua informasi tentang ForexBrokerz hanya diterbitkan untuk tujuan informasi umum. Kami tidak menyajikan jaminan untuk akurasi dan keandalan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar sesuai dengan risiko Anda sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual di ForexBrokerz dilindungi hak cipta dan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual. Anda tidak boleh mereproduksi, mendistribusikan, menerbitkan atau menyiarkan bagian situs web manapun tanpa menunjukkan kami sebagai sumber. ForexBrokerz tidak mengklaim hak cipta atas citra yang digunakan di situs web, termasuk logo broker, gambar saham dan ilustrasi. Situs web Forexbrokerz menggunakan cookies. Dengan terus menjelajahi situs Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Baca Kebijakan Privasi kami. Digandakan Sebagai Scam oleh Forex Peace Army INVESTTECH TIMELINE DAN ACARA: Akun 9752 Saya pertama kali membeli Fapturbo di 011909. Fapturbo adalah robot perdagangan otomatis yang memperdagangkan pasangan Forex, sesuai dengan pengaturan kepemilikan. Juga dikenal sebagai EA (Expert Advisor), Fapturbo bekerja dengan masuk dan keluar dari perdagangan secara otomatis, yang berarti seseorang harus memiliki komputer setiap saat atau menyewa layanan untuk melakukan ini untuk Anda, seperti VPS (Virtual Private Server ). Saya menyimpan komputer pada 245, sehingga memungkinkan Fapturbo untuk berdagang. Broker pertamaku sedikit lamban dalam mengeksekusi perdagangan dan memiliki margin lebih besar dari yang dibutuhkan Fapturbo. Salah satu teknisi di Fapturbo menyarankan Investtechfx (ITFX) karena mereka memiliki spread yang lebih kecil dan lima digit pips. Hal ini memungkinkan Fapturbo untuk mencetak lebih banyak perdagangan dengan spread yang lebih sedikit, sehingga meningkatkan peluang profitabilitas. Saya menghubungi Investtech pada bulan Mei, 2009, dan mengirim mereka enam deposit, dalam jumlah berikut, pada tanggal berikut: 052909 3,000 melalui transfer kawat dari Pacific Western Bank 081509 1.400 melalui PayPal 082009 3.000 melalui transfer kawat dari Pacific Western Bank 061810 4.000 via Pacific Western Bank 010810 10.000 melalui transfer kawat dari Scottrade (Pialang Saham) 081810 3.000 melalui transfer kawat dari Pacific Western Bank Dengan demikian, jumlah simpanan adalah 24.400. (Saya mencari deposit lain yang mungkin, dimana saya tidak dapat menemukan dokumennya. Investtech menunjukkan bahwa jumlah simpanan saya lebih dari 25K.) Untuk kredit Investtechs, untuk sebagian deposito, mereka mengkreditkan akun saya 10 sebagai bonus deposit. Mereka tidak melakukan ini untuk setiap deposit dan saya tidak memiliki catatan pribadi tentang berapa banyak yang mereka berikan kepada saya, hanya saja hal itu kadang terjadi dan tidak lebih dari sepuluh persen (lihat di bawah untuk daftar bonus ini berdasarkan data yang dikirim oleh Investtech ). Saya menggunakan bonus ini untuk diperdagangkan, menghasilkan komisi Investtech untuk ribuan perdagangan selama 14 bulan. (Saya melihat di salah satu lembar data yang telah saya hasilkan di 52K dalam komisi untuk Investtech.) Saya mendownload platform trading, MT4, yang diberikan Investtech dan kemudian menginstal Fapturbo dengan sukses. Maka mulailah pengalaman trading saya di bulan Mei 2009 dengan Investtech. Keluhan 1: Investechfx merekrut saya sebagai trader USA baru ketika mereka tidak terdaftar dengan CFTC atau NFA. Investtech sangat antusias dengan saya membuka akun trading dengan mereka. Seperti disebutkan di atas, mereka menawarkan bonus insentif dan mendukung sepenuhnya penggunaan EA. Dalam kasus saya, Investtech mengaku memiliki ratusan klien di seluruh dunia yang berhasil menggunakan Fapturbo. Investtech juga sangat membantu dalam memberikan dukungan teknis, pada awalnya, namun selama empat belas bulan ke depan, memberikan informasi yang sedikit dan kurang. Akhirnya, mereka sangat sulit dijangkau dan tidak membalas pertanyaan email, terkadang selama berminggu-minggu. Sering kali saya mengalami kesulitan teknis dengan perangkat lunak dan meminta bantuan. Alih-alih berbicara dengan dukungan teknis, saya biasanya menghubungi resepsionis mereka, yang pengetahuan teknisnya sepertinya tercermin dalam pernyataan yang berulang secara rutin, Matikan komputer Anda dan boot ulang. After some time, I usually did receive emails from investtech with instructions, mostly that my account had been reset and that I should try the software again. That usually solved my problems. My account grew, all the way up to over 42,000 (equity), then shrank, all the way down to about 19,000 (equity), then grew again back up to 37,200 (equity). This occurred over eight or more months. This 37,200 was my equity that is, after closing all trades, even those that were losing money, I would have as a remaining balance, 37,200 in my account. If my existing trades resolved in my favor, my equity would have been considerably higher. This was my understanding of how the software presented my financial data from the beginning, which was confirmed numerous times by Investtech staff via telephone. I traded about 10-to-15 trades per day with the robot, on average, and another 5-10 per day on my own, using chart analysis. Almost all of the robot trades closed the same day as they were initiated. The equity value of my account produced many financial ups and downs over many months. However, in any given week the market did not move enough for any major loss, especially since my positions were not large, nor numerous at the end of any given day. In any given week, my balance would be up or down by only about 1,200. Any significant move, as noted above, would be over months and months, as has been the case through my present dispute. Complaint 2: Investtech would not send me any proceeds out of my account. Around June 2011, I called Investtech and requested that they send me 5,000 from my account to cover family medical expenses. At the time my equity balance was about six times that amount. They did not return my call for about two weeks. I emailed the request, but got a telephone call back from a gentleman with a heavy accent, stating I could not withdraw money. (I have reviewed my notes and cannot find his name, but from memory, I believe his name is Alan.) He stated I had been put in The VIP Club and that I could not withdraw money for one year from when I had achieved a balance of 25,000 or more. He stated I could withdraw money in August 2011. I had never heard of this, a broker not allowing an investor to withdraw his own money. This investtech representative stated that these terms were on the website. I never found this on the website. He told me to just keep trading. I felt as if my account had been hijacked, but since I could not get any money out and I was profiting, I continued trading. Complaint 3: Investtech sent me faulty upgrades that disabled the trading software for both manual and robot trades. Investtech was unable to resolve the technical issues created by these upgrades. In May-June of 2011, Investtech began sending upgrades to the MT4 platform. The first one installed well and influenced nothing that is, my charts and settings remained intact and Fapturbo continued to trade automatically. The second upgrade wiped out my charts and settings, although Fapturbo still worked after I re-installed all charts and settings. The third upgrade disabled MT4. I could not get it to hold my settings and Fapturbo became erratic, trading only a little, albeit successfully when it did trade. Complaint 4: Investtech would not close trades over the telephone when asked, despite having done so many times historically. Complaint 5: Investtech provided no technical support after hours, despite saying at the time of account opening that such exists 245. Complaint 6: Investtech failed to close my account in a timely manner. On September 8th, 2011, San Diego, California, as well as most of Arizona, parts of New Mexico and upper west Baja California, Mexico experienced a massive power outage that lasted about ten hours. This caused my computer and Fapturbo to stop. When I got home from work, I called Investtech to check my positions, fearing Fapturbo had opened positions, then became disabled and unable to close positions when needed. I called at 8:00 p. m. PST (11:00 p. m. Toronto time), and spoke to Kevin Chan, who checked my account, and said there was no new open positions created by Fapturbo. He confirmed my equity balance at that moment as 37, 233. I told him MT4 no longer worked and to close all my positions to protect that amount. Kevin informed me he had no authority to do so, and that there was no one on duty who could as it was after hours. I was amazed that there was no one on duty for emergencies as the Forex market is open 245. (When I first opened my account with Investtech in May 2009, I was told there were technical staff on duty 245. This was part of Investtechs sales pitch.) But since I was in no danger of losing, I did nothing, except discontinue all present and future trading. At this time, I had about seven-to-ten remaining open trades for a negative balance (AKA Floating PL) of about 7K-8K. This, plus the 35K equaled the overall balance of about 43K. Complaint 7: Investtech shut down their website before addressing my issues. I was dismayed at the poor tech support, especially because MT4 was no longer reliable, so on 09152011, I contacted Investtech again, this time via email, requesting them to close all my positions and further, to close my account. I expected my balance to be no less than 35,000 due to normal market fluctuations over about a week (43K minus 8K in open negative trades equals 35K in equity). I received an email from Investtech on 09152011, one-half hour later, stating my account had been reset. They sent me a temporary password (fx847). (At least they acknowledged the MT4 software no longer worked until fixed.) Following their instructions, I logged in, but was not able to get MT4 to work. It appeared to be dead. I reasoned that it was too corrupted, as software can become from time to time, in this case engendered by sequential upgrades from Investtechfx. I had not traded since the morning of September 8th, so I uninstalled MT4, and then went to Investtechs website to download a fresh copy, thinking I could take up trading again with a workable copy and a new PW (password). Investtechs website had a banner right in the middle of the opening page, stating they no longer worked with US customers. None of the buttons I normally use to download MT4 worked. I was locked out. On September 16th, 2011, I sent another email requesting Investtech close my account, not reset it. On September 20th, I received an email from Investtech stating that part of the requirement for the account closure is to close all the open positions so that we can forward the request to the clearing depart to be finalized. Unfortunately we are unable to close the positions for customers under any circumstances. This has not been my experience with Investtech for 14 months. They have closed many individual positions, especially when MT4 misbehaved. For example, between the dates of 07192010 and 08272010 Investtech has manually closed twenty-three trades at my telephone request because the software would not. On September 21, 2011, I sent another email to Investtech, informing them I was unable to close my positions (because the software was defunct and I could not download it from Investtechs website). I had also called Investtech and talked to the receptionist the day before. (I was having unrelated computer difficulties and had only email for a short time.) The receptionist stated Investtech would close all the positions in my account, but would not send me money via PayPal (that being the cheapest way to avoid wire transfer fees) because the balance was too large. She stated the balance was over 35,000 (equity). So, in my email, I provided information to transfer the entire balance to my credit union. Complaint 8: Investtech took back trading incentives which were given to encourage deposits and trades. Later in the day, on September 21rst, 2011, I received an email from Investtech stating they had closed all my open positions, and adjusted the bonus in the amount of 1000 from your account which was provided to you for trading purpose only. The last deposit I made to Investtech was over a year earlier, and they just now thought to take back the bonus, that also made them thousands of dollars in commissions (I saw in one of the data summaries Ive managed to put together on my own, using their data, that I have generated over 52K in commissions for Investtechfx.) There was never any mention in all my contacts with Investtech that these trading bonuses would be revoked, once given, and used to benefit both of us. In this same email, Investtech again requested my wire transfer information, which I provided. (I commented they had no integrity, referring to recouping the trading bonus given earlier.) On September 22nd, 2011, I received an email from Investtech stating, We have forwarded the full balance to the bank account under your name, and your account has been closed. Anticipating a need for records for 2011 tax purposes, on September 23rd, 2011, I sent an email to Investtech requesting information on my accounts history. In 2010, I downloaded this from the website and showed a profit of about 10,000 for 2010. I paid taxes on that amount to our IRS, and I expected similar gains for 2011. Investtech did not respond, and I had, up until this point, been unable to access any records of transactions. Complaint9: Investtech kept 28,776.88. Meanwhile, funds were transferred to my credit union, via wire. The transferred amount was 8,456.12. I immediately sent an email to Investtech stating that 8,800 had been sent (typoshould have been 8,400) and inquired if maybe they had sent money from the wrong account, also to send the rest. (On 09082011, Kevin Chan indicated the account had 37,233 in equity. That minus 8456.12 equals 28,776.88.) Later that day, I sent another email re-iterating their mistake and asking them to check the bank routing numbers, and to send me records for tax, and now accounting purposes. Also on September 23rd, 2011, I sent a general inquiry email to osc. gov. on. ca, asking if this agency regulates Investtech, also informing them I think Ive been had, big time and am exploring my options. On September 24th, 2011, I sent another email to Investtech, again re-iterating the account closure, the incorrect transferred amount, and request for information on how to set up MT4 to get tax information. I also asked Investtech who was their regulatory agency. On September 25th, 2011, I received an email from Investtech, stating Your inquiries have been forwarded, one of our account managers will be in touch with you by tomorrow. Thank You On September 26th,2011, I received a detailed email from Lisa Marie Simard, Bilingual Lead Inquiries Officer, Ontario Securities Commission, who I later called and got more information on how to pursue Investtech. She also stated a case will be opened (Case20110926-8863) further, that the matter was also copied to the Enforcement Branch of OSC. Also on September 26th, 2011, I received an email from Investtech stating they had been trying to reach me by telephone at my two telephone numbers, with no success. My two telephone numbers (one work, one cell) both have voice mails attached to them. There is no history of malfunction and there was no voice or other messages on either of them from Investtech. On September 27th, 2011, I received another email from Investtech stating weve been trying to communicate with you for nearly 4 days. weve (sic) called the following numbers (both of which were correct). Again, there were no messages on either of my voice mail services. In this email, Investtech also stated, Weve had no reply to prior e-mails or phone messages. We are her (sic) to assit (sic) you regarding your concerns and issues with your account. As documented above, there were many, many replies via email Investtech did provide a toll free 800 number to call to directly talk to an account manager. On 09272011, I finally reached Jacob, who emphatically stated a full accounting would be provided, but that it would take 30 days to settle this matter. The first and second weeks of October 2011 were uneventful, except that Jacob at Investtech did return many telephone calls, allegedly trying to cooperate with resolving my issue. He did send an email-attached PDF file of approximately 188 pages (according to him) and that I should look it over. The PDF file would not open. It corrupted my email program (Outlook). I am able to open all other PDF files but this one gave me an error message that the data were corrupted. I sent an email to Jacob at Investtech requesting a re-send of an uncorrupted PDF file. Jacob also sent me a link to download a demo version of Investtechs MT4 software, to access my data in CSV format (for Excel analysis). I installed the demo software successfully, but my username (UN) and password (PW) did not work. I sent Jacob a request for my UN and PW. Jacob also requested I remove my complaint about Investtech on 100ForexBrokers, which I posted on 10022011. On October 15, 2011, I sent an email requesting that my complaint on 100ForexBrokers be removed as Investtech was communicating with me about resolving my issues with them, but that I would post it again with further information should I not receive a full refund from Investtech. I also noted that there were several other complaints on this website, most about Investtech not refunding their money. Jacob also re-sent the data in another PDF file, which did open. However, when converted to xml file format, Excel displayed it in parts, which I will analyze when I more fully learn how to use Excel. (See attached for results of data analysis done by hand.) Yesterday, I had an email and telephone conversation with Officer Furat Dinkha with the Royal Canadian Mounted Police (RCMP) about this case. He asked that I send him this narrative and the data Investtech sent me. I am complying today, 10152011. I am sending him the email with the corrupted PDF file, and will upon his request, send him any and all email from Investtech. Jacob at Investech sent me a successful link to the MT4 software, Demo version about one week later. I accessed this Demo, but there were no data in the Demo software. I did not see anything about entering my UN and PW into the Live Account side, but sooner or later I tried this, just because nothing else worked. This did open my data, which I intended to use to create reports and investigate this issue. In fairness, Jacobs email did say to convert the Demo into a Live account, which I missed, initially. Complaint10: Data in MT4 cannot be tabulated or manipulated to analyze. The data appear to be incomplete. On October 29th, 2011, I began looking at the DemoLive data, intending to download it into a file for printing andor use in Excel. In this version of the data, using the MT4 software, there was no option to do either (sort, print, etc.) Moreover, the data appeared to be incomplete that is, lacked a listing of all the trades from the beginning of my trading with Investtech in May 2009. Further, my intent was to begin with a snapshot on September 8, 2011, and then to look at each closed trade from that date forward. I only had seven-to-ten open trades at that time (average is about eight on a daily basis), with an equity of 35K-to-37K and a balance of 43K (43K minus the Floating PL of approximately 8K). It should have been an easy matter to follow any trades from September 8th when I stopped trading, and any dates thereafter, specifically from September 15th (second request to close my account), or even through September 21rst, that being the date Investtech acknowledged closing my positions. But all this was not possible with the data in the DemoLive version of MT4. The software did not allow any manipulation of the data, so I could not complete my analysis using their software. As stated, Jacob re-sent the data via another PDF file October 16th, but due to family illness, I was not able to look at it until October 29th. He has several times in telephone conversations the last two weeks emphasized that we only have a limited amount of time to make a claim about problem trades with the insurance company. While a real insurance company may or may not exist, my concern is with what Investtech has done to lower my equity balance by 28K. So, on October 29th, 2011, I first looked at the DemoLive data and compared the number of trades listed in the year 2010, with a file I already had. This was in the form of a printout I created for 2010 taxes. I had to count the number of trades in my file and compare that to the number of trades in the DemoLive software. I did this by hand. I think the number of trades is about equal. I counted 2300 in my file and about 2250 in the DemoLive data. The difference of 50 files may be due to tired eyes, but just to be safe, when all is complete, Id like to employ a more sophisticated software to compare the trades, one by one, to make sure none were added or omitted. I dont have such software at my disposal, but judging from my findings from the year 2011, I think it is a good idea to be thorough (see below). Also, I noted that my total deposits to Investtech were 25,400. Investtech gave me credits for wire transfer fee refunds and deposit bonuses, totaling 1,940, for a trading total credit of 27,340 (25,400 1,940). I could only account for 24,400 in deposits and 1,000 in bonuses, so Investtech gave me a little extra somewhere along the way. Complaint11: Investtech added, and then closed over fifteen additional trades that I did not make, thus attempting to make the data support their withholding at case closing. Next, I looked at the DemoLive data for 2011. Recall that I stopped trading with the MT4 software after placing two manual trades on September 8th, 2011. I asked Investtech to close all open trades as of that date. I had about eight open trades and 35-to-37K in equity, even after all open trades were to be closed. Investtech closed all open trades in my account on September 21rst and should have had to close only about eight ( between seven and ten--min and max range of trades open at the end of each trading day, on average). When I looked over the DemoLive data, I found that Investtech had closed twenty-six trades. Investtech closed at least fifteen and probably up to more like eighteen trades trades that did not exist on my end trades that apparently were artificially created and then closed by Investtech. All twenty-six trades closed at a loss-- a total loss of. (Thats all I could find, sorting all the trades by hand.) I estimated the loss of my legitimate eight trades to be about 7K-8K, so the difference of what I thought were my open (losing) trades and what Investtech closed is about 27Kpretty close to the amount my account is short. Further analysis revealed some interesting findings. The twenty-six bogus trades dated from 04122011 through 09122011. Seven of the trades, dating from 09092011 through 09122011 occurred when my software was disabled, and the computer was off. In other words, there could not have been any trades during this time. Another interesting finding: there were fourteen trades that were supposedly initiated before 09082011. Of these, all but two were for .30 pips. Two trades on or after 09082011 were also for .30 pips. I happen to know this number because there are several expert advisors on the web that sell their advice about what currency pairs to trade and what to avoid. Additionally. 30 pips is the cutoff point, according to one source, where risk and rewards cross. It is also the cross over point psychologically, representing my confidence in the likelihood of a trade being profitable. During 2011, I made hundreds of trades ranging from .01 pips to 10.0 pips (the latter, and one other trade at 5.00 pips, were accidents from hitting the wrong keys). From 042901 through 060110, I experimented with numerous pip values, and traded eighteen times at the .30 pip level. After that time I traded, using .30 pips as my trade value, very few times, following the advice of the experts. Instead, I traded much lower values when manually trading (.01 through .25 pips) and much higher values when allowing the robot to trade (.50 through mostly 3.00 pips). In other words, most if not all of the .30 pip trades were not mine. October 29th, 2011. Im learning Excel and will use it to add the various columns of data in the PDF file sent by Jacob. I suspect the totals will be correct, but Id like to learn Excel anyway. This and the above experiences with Investtech are good enough reasons to learn the program. October 30th, 2011. Attached is a separate WORD file with the twenty-six suspect transactions resulting in the 27K loss. This was also sent to Investtech, this same date. Also attached is the newer PDF file sent by Jacob at Investtech with my trading data. This file appears to be intact. November 1, 2011. Received an email from Jacob at Investtech stating the file sent on October 30th, 2011, containing the 26 transactions had been received and that it would be investigated. Complaint12: Investtechfx failed to provide critical information, specifically the contact information of the insurance company they allegedly employ to check on trades. November 12, 2011. Sent InvesttechJacob an email stating I have heard nothing back from them, despite having sent the email about the 26 transactions two weeks ago. In this email, I have also requested the name and contact information of the insurance company Jacob referenced the one that allegedly will investigate erroneous trades. I wish to further investigate this company and its relationship with Investtech. November 18, 2011. Received two emails from Jacob at Investtechfx, one stating that the twenty-six trades were investigated and confirmed that they were made from my computer. The other email requested I remove negative reviews on an Internet site. November 19, 2011. I sent the following email in response, thus closing out my communication with Investtechfx, until the above is filed with the appropriate legal, criminal, governmental and other agencies concerned. Jacob, I see no reason to continue communication. This data log you sent contains many trades that were made when my computer was off, as documented elsewhere. One trade in the first group of trades was made on a Saturday (08062011. No trades can be made in a closed market.). You do seem to have considerable temerity. The IP address in your data log that is associated with the trades, according to my ISP, is not mine. (Your associated IP address for my account number is 70.181.153.149. In real life, my IPs begin with either 68. 6. or 192. depending upon whether the router or the ISP assigns them.). My biggest complaint against Investtechfx is that you failed to close my account on Sept. 8th, 2011 when I called and talked to Kevin Chan, when he stated my equity (actual cash available in my account) was 35K. I am also quite dismayed that you think that closing Floating PL trades alters the equity. Equity is the number that reflects the actual balance (cash), taking into account all open trades, profitable or not. Closing open trades lowers the Balance, which becomes the same as the equity when all open trades are closed. This has been the case with MT4 since day one of my trading. Only once in my 14 months trading with Investtech did my Equity dip to 19K, and that bounced back to 25K within a month, as the equity does not fluctuate that much when trades are closed daily (with the robot) or are minimal in number (as when I manually traded). You have consistently manipulated, maneuvered and avoided sending requested money, using bogus reasons (VIP member), and now apparent fraud. I have never in my life experienced such knavery. You will be hearing from other parties about our experiences. No need to comment. I think we are finished with this part of our interaction. Last Update: 11192011 Steve Griggs 210 S. Juniper St. 205 Escondido, CA 92025 USA 760.746.8355 sgriggscox (Investtechfx also has been sued in a civil action by the CFTC. Look up: Commodity Futures Trading Commision vs. Investtechfx technologies, Inc.) (Investtechfx is rated as SCAM by forexpeacearmy) InvestTechFX InvestTechFX Review Latest forex brokers Forex trading carries a high level of risk and may not be suitable for all investors. Before you engage in trading foreign exchange, please make yourself acquainted with its specifics and all the risks associated with it. Semua informasi tentang ForexBrokerz hanya diterbitkan untuk tujuan informasi umum. We do not present any guarantees for the accuracy and reliability of this information. Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar sesuai dengan risiko Anda sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual di ForexBrokerz dilindungi hak cipta dan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual. You may not reproduce, distribute, publish or broadcast any piece of the website without indicating us as a source. ForexBrokerz tidak mengklaim hak cipta atas citra yang digunakan di situs web, termasuk logo broker, gambar saham dan ilustrasi. Situs web Forexbrokerz menggunakan cookies. Dengan terus menjelajahi situs Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Baca Kebijakan Privasi kami.

No comments:

Post a Comment