Tuesday 15 August 2017

Tidak Rugi Ea Forex


Saya telah mengerjakan EA saya selama 2 bulan terakhir. Kode sumber memiliki lebih dari 1300 baris dan saya membagikan gagasan dan beberapa hasilnya. Saya sangat menghargai pendapat Anda tentang strategi saya dan beberapa saran tentang bagaimana membuatnya lebih baik Idenya sangat sederhana. Bangun EA yang tidak memiliki kerugian Heres cara kerjanya: Jika Anda membuka posisi beli dan menyentuh keuntungan yang Anda dapatkan, Anda mendapatkannya, tapi jika menyentuh stop loss Anda (bukan stop loss nyata, EA mengelolanya), Maka Anda tidak menutup pesanan, tapi sebaliknya, buka posisi di arah yang berlawanan dua kali lipat jumlah lot. Bila jumlah keuntungan sama dengan nol, Anda menutup kedua posisi dan memulai prosesnya lagi. Misalnya, gambar menunjukkan pesanan beli 0,2 lot. Ini menekan stop loss jadi saya buka posisi jual 0,4 lot. Ketika saya menambahkan kedua keuntungan dan mencapai nol, saya mengakhiri kedua posisi dengan cara ini sehingga saya tidak pernah kalah. Perhatikan bahwa saldo sebelum dan sesudah transaksi ini berlaku secara pratically. Situasi yang sama bisa terjadi dengan 3 or more order. Beli 0,1 lot, Jual 0,2 lot, Beli 0,4 lot dan seterusnya Ive menetapkan batas 1,6 lot sehingga EA tidak terus melakukan ini selamanya Dan kinerjanya. Berikut adalah hasil saya di Strategy Tester mulai tanggal 1 Juni sampai 7 Juli 2010. Perhatikan bahwa ada banyak panah. Itulah robot yang memperbaiki posisi yang salah. Bila semuanya berakhir, keseimbangannya tetap sama seperti sebelumnya. Tapi karena tidak dapat melakukan ini selamanya, jika ingin membuka posisi 3.2 lot, ia membatalkan semua pesanan (0,1, 0,2, 0,4, 0,8, 1,6) dan saya kehilangan uang, yang biasanya terjadi setiap 1 bulan sekali atau 2, Tapi bila itu terjadi, saya kehilangan hampir 2 bulan keuntungan saya. Heres hasil dari 1 Januari sampai 7 Juli 2010. Hanya 3 kerugian, tapi 3 kerugian besar. Perhatikan ukuran lot yang besar dalam warna hijau saat jatuh terjadi Untuk saat ini saya tidak menggunakan Money Management dan semua transaksi menang menggunakan 0,2 lot. Heres link akan hasil penuh dari Strategy Tester: Jadi, kerugian terjadi karena apa yang saya sebut sebagai zona pingpong: beli kemudian jatuh, jual kemudian naik, dan seterusnya, tanpa keluar dari zona ini, sampai saya kehilangan banyak Uang yang lebih baik untuk menutup semuanya dan mengambil kerugian. Nah, saya terjebak sekarang dan tidak tahu apa yang harus dilakukan Idenya bagus. Untuk saat ini saya hanya memulai dengan Buy Orders dan saya bisa menghasilkan keuntungan bagus saat Euro jatuh seperti orang gila (EURUSD M15). Jadi pertanyaan saya: 1) Bagaimana cara menghindari atau mengelola zona pingpong ini. Setiap indikator yang bisa saya gunakan di M15 2) Apa pendapat Anda tentang strategi ini? Ada saran, kritikus 3) Juga, saya membuka perintah hanya dengan mengecek harga 2 bar terakhir. Ketika menaikkan pips tertentu saya membuat pesanan beli dan kemudian menggunakan stop loss yang bergerak atau mengambil keuntungan dan algoritma saya untuk mengelola air terjun. Setiap ide cara sederhana untuk membuka pesanan saya akan sangat menghargai saran tips komentar. Saya tidak tahu apa-apa tentang Forex 2 bulan yang lalu dan setelah menemukannya, saya menghabiskan seluruh waktu untuk mempelajarinya dan mencoba membuat Holy Grail. Saya sangat senang belajar C di Perguruan Tinggi 1) Bagaimana cara menghindari atau mengelola zona pingpong ini. Setiap indikator yang bisa saya gunakan di M15 2) Apa pendapat Anda tentang strategi ini? Ada saran, kritikus 3) Juga, saya membuka perintah hanya dengan mengecek harga 2 bar terakhir. Ketika menaikkan pips tertentu saya membuat pesanan beli dan kemudian menggunakan stop loss yang bergerak atau mengambil keuntungan dan algoritma saya untuk mengelola air terjun. Setiap gagasan tentang cara sederhana untuk membuka pesanan Saya sangat menghargai saran komentar. Saya tidak tahu apa-apa tentang Forex 2 bulan yang lalu dan setelah menemukannya, saya menghabiskan seluruh waktu untuk mempelajarinya dan mencoba membuat Holy Grail. Saya sangat senang belajar C di Perguruan Tinggi 1) Meningkatkan zona waktu. Band karena Anda ingin memastikan zig-zagging saat Anda masuk. 2) Strategi tipe penjudi. Ya, jaga agar kelinci Anda tetap terjaga dan semanggi 4 daun pada Anda setiap saat. 3) Gunakan band dengan 3-deviations bergerak saat break-out. Youre berharap itu terus tren ke arah istirahat sehingga trailing stop Anda bisa mengunci beberapa keuntungan yang baik. Jika tidak maka istirahatnya yang palsu, pemikiran saya adalah tidak mungkin makan siang 3- penyimpangan standar dalam satu arah dan kemudian mengulanginya lagi ke arah lain. Yang merupakan ide besar dengan sistem ini adalah probabilitas terjadinya sesuatu yang sangat buruk. Saya yakin strategi ini juga disebut sebagai Grid dengan Martingale. Id mengakui logika jauh lebih menggoda daripada sistem loss No-Stop. Namun, penurunan imbangan sangat dalam sehingga menjalankan akun uang besar ini harus menjadi ujian saraf dan pembalasan dana. Saya telah melihat orang-orang beruntung menang setahun demi tahun dengan sistem tipe Martingale, namun, setiap kali saya demo atau simulasi dengan sistem seperti itu, saya membunuh saya. Apa yang harus kamu tanyakan pada diri sendiri adalah jika salah satu dari tipe Lucky itu. Jika tidak maka jangan gunakan sistem ini. Mengagumkan Saya menyukai Lubang Hitam Anda dan sangat bagus untuk mengenal beberapa orang di kapal yang sama. Kita bisa bekerja sama untuk memecahkan masalah ini. Saya memiliki gagasan untuk menggandakan hasilnya setelah menerapkan strategi yang sama dengan Blackjack. Saya tidak pernah pandai menghitung kartu, jadi strategi ini terbukti sangat efisien dengan 1000 uang tunai dan 10 taruhan :-) Jadi, sudah berapa lama anda mengerjakan EA Anda dan coba hindari Black Hole. Sudah seminggu saya memikirkan sebuah solusi. Saya sudah mencoba untuk meningkatkan atau mengurangi stop loss pada setiap perdagangan baru tapi akhirnya hal itu terjadi lagi dan dengan kerugian stop besar, Anda kehilangan lebih banyak uang. Mustahil untuk menghindarinya 100 karena Anda cukup membeli dan harganya bisa turun. Mungkin solusinya adalah menggunakan strategi yang berbeda setelah mencoba yang ketiga. Saya penasaran dengan EA anda. Dapatkah Anda memposting beberapa hasil strategi tester. Juga, apakah Anda pernah trading di akun live atau Anda masih mengembangkannya seperti saya, dan berdasarkan teknik apa Anda membuka perdagangan. Aku hampir siap untuk mencobanya secara nyata. Saya mencari indikator tren untuk digunakan sehingga saya berhenti membuka posisi saat mendeteksi zona datar Banyak pialang tidak mengizinkan lindung nilai bahwa Anda tidak dapat memiliki dua perdagangan dengan arah yang berlawanan. Sudahkah Anda mencoba membalikkan perdagangan saat berhenti dengan melipatgandakan saham karena jika perdagangan asli salah harganya harus pergi ke arah lain dan Anda hanya perlu menempuh jarak setengah melewati pemberhentian untuk impas. No Loss Martingale Strategy Halo sayang Teman Martingale EAs dan menggunakan strategi martingale secara manual. Keduanya sangat menguntungkan, tapi karena semua yang kita tahu bisa meniup akun, cepat atau lambat. Saya membuat topik ini untuk Berbagi gagasan tentang bagaimana memecahkan masalah kerugian besar dalam strategi martingale yang menguntungkan. Omong-omong, saya tidak tertarik untuk membaca jawaban negatif Anda seperti quotmartingale doesnt workquot atau quotquote impossiblequot. Karena kata quotimpossiblequot tidak ada dalam kamus saya. Menunggu solusi berguna anda Bergabung Desember 2010 Status: Member 257 Posting Tes Anda cukup lama. Account akan meledak di beberapa titik dan itu tidak akan cantik Martingale karya besar. Sampai harga hari tidak pernah kembali dan tren agenst Anda keras. Maka BOOM Margin sebut sebagai pedagang kecil Anda hanya bisa mengendalikan 1 hal. Risiko anda Dan menambah kehilangan perdagangan mengalikan risiko Anda. Memotong pecundang dengan ragu adalah cara untuk pergi jika Anda ingin bertahan dalam permainan ini dalam jangka waktu yang lama. Namun saya menyukai pemikiran untuk menambah pemenang. Dimana risiko Anda tidak berlipat namun pahala Anda adalah satu-satunya sistem yang akan bekerja adalah yang dirancang oleh dan untuk diri Anda sendiri. Tes Anda sudah cukup lama. Account akan meledak di beberapa titik dan itu tidak akan cantik Martingale karya besar. Sampai harga hari tidak pernah kembali dan tren agenst Anda keras. Maka BOOM Margin sebut sebagai pedagang kecil Anda hanya bisa mengendalikan 1 hal. Risiko anda Dan menambah kehilangan perdagangan mengalikan risiko Anda. Memotong pecundang dengan ragu adalah cara untuk pergi jika Anda ingin bertahan dalam permainan ini dalam jangka waktu yang lama. Namun saya menyukai pemikiran untuk menambah pemenang. Dimana risiko Anda tidak berlipat tapi hadiah Anda adalah Ya, saya tahu tes saya tidak cukup lama, saya ingin menemukan jawabannya mengapa pada bulan Juli bekerja untuk EURUSD, dan misalnya mengapa antara 20 sampai 25 Agustus jumlah pasangan mata uang pergi ke 1 Arah selama beberapa hari dan tanpa retrace, jika kita mengerti kita bisa terhindar dari perdagangan seperti saat-saat itu Halo teman baik Entah Martingale EAs atau menggunakan strategi martingale secara manual sangat menguntungkan, tapi karena semua yang kita tahu bisa meniup akun, cepat atau lambat. Saya membuat topik ini untuk Berbagi gagasan kami tentang bagaimana memecahkan masalah kerugian besar dengan strategi Martingale yang menguntungkan dengan bantuan Anda. Mengapa mereka gagal ketika gagal saat melakukan perdagangan dan kapan tidak melakukan perdagangan dalam kondisi apa dan bagaimana membuat keuntungan besar yang mantap menggunakan mereka untuk memulai, saya mengatakan sebagian besar kerugian terjadi pada hari Jumat, saya tidak tertarik untuk membaca jawaban negatif Anda seperti . Satu-satunya solusi adalah: mengurangi kerugian Anda pada beberapa titik dan memulai dari awal, atau akun dengan perdagangan ekuitas sangat besar (1mil USD) 0,01 mulai banyak pada strategi dengan setidaknya 1: 1 riskreward yang menang dalam waktu 50 jika kita menggunakan Prinsip utama seperti 1M dan menggunakan 0.01 lot, maka tidak begitu menguntungkan, dan memotong kerugian anda, itu bisa menjadi solusi namun lebih baik dicoba jauh dari kerugian, misalnya kita harus tahu ADR (Average daily range) pair yang kita Adalah perdagangan, dan pengaturan lain yang benar, dan memilih waktu yang tepat untuk menukarkan Tentu, tapi jika Anda dapat dengan andal mengidentifikasi waktu ketika Anda seharusnya tidak melakukan perdagangan dengan cukup baik untuk menjalankan martingale, mengapa menjalankan martingale Akhirnya Anda berjudi dengan kerugian berturut-turut Anda dan pada Titik tertentu akan mengambil risiko 50 akun Anda untuk membuat kembali taruhan awal Anda. Saya tidak mengatakan itu tidak mungkin, tapi sebagian besar berisiko paling banyak untuk perut kurva penarikan eksponensial, menyadari atau sebaliknya. Intinya adalah Anda harus memiliki mekanisme untuk mengurangi kerugian di beberapa titik. Dengan martingale, Anda akan cepat mendekati titik itu lebih cepat daripada akun Anda naik, dalam jangka panjang. Strategi yang lebih baik yang pernah saya lihat dapat meningkatkan ukuran lot, namun melakukannya pada jadwal ke quotecale pada posisi tertentu, daripada membabi buta melipatgandakan ukuran lot setiap perdagangan. Bagaimanapun, selalu ada kasus dimana kerugian harus diambil. Forex adalah permainan meminimalkan kerugian, tidak memaksimalkan keuntungan. Tentu, tapi jika Anda dapat dengan andal mengidentifikasi waktu ketika Anda seharusnya tidak bisa berdagang dengan cukup baik untuk menjalankan martingale, mengapa menjalankan martingale Akhirnya Anda berjudi dengan kerugian berturut-turut Anda dan pada titik tertentu akan mengambil risiko 50 dari akun Anda untuk membuat kembali awal Anda. bertaruh. Saya tidak mengatakan itu tidak mungkin, tapi sebagian besar berisiko paling banyak untuk perut kurva penarikan eksponensial, menyadari atau sebaliknya. Intinya adalah Anda harus memiliki mekanisme untuk mengurangi kerugian di beberapa titik. Dengan martingale, Anda akan segera mendekati titik itu. Saya setuju dengan apa yang Anda katakan, tapi perdagangan reguler pertama tidak cukup menguntungkan bagi saya, dan im kedua saya tidak akan menggunakan martingale buta, seperti banyak perdagangan EAs yang dimulai dengan strategi cerdas untuk menentukan arah awal perdagangan, namun jika trennya Dengan cara yang salah secara teratur kita harus melanjutkan permainan berisiko, menurut pendapat saya memilih situasi yang tepat (pasar yang telah menelusuri kembali) dapat membantu kerugian kita terjadi jarang, atau gagasan lain yang saya katakan di posting terakhir saya, kita dapat menghentikan kerugian, Dan menunggu peluang perdagangan cerdas lain untuk berdagang dengan ukuran lot yang lebih besar. Saya tidak perlu memberitahu Anda bahwa martingales tidak bekerja, Anda hanya mengatakannya sendiri. Selain itu, Heres posting bagus tentang martingale yang bekerja dengan baik untuk sementara waktu: forexfactoryshowthread. phpt498722 Jika tidak ada seorangpun yang bisa membuat strategi martingale untuk mereka, apa yang membuat Anda berpikir beberapa pemula acak di forum internet dapat melakukannya Dan Jika Anda bertanya-tanya mengapa tidak ada orang yang bisa membuat karya martingale sampai sekarang, jawabannya adalah: Jika Anda telah menemukan sebuah keunggulan, mengapa tidak melakukan perdagangan dengan cara yang dilakukan, yaitu melindungi modal Anda dengan MM konservatif, untuk memberi kesempatan maksimal bagi peluang. Untuk menang dalam jangka panjang Jika tepi kuat, kerugian akan diulang sebagai masalah tentunya. Martingale, dengan urutan kematiannya, merupakan risiko yang sama sekali tidak perlu. Untuk menyatakan yang jelas, itulah mengapa tidak ada yang menggunakannya. Di posting pertama saya telah diberitahu di sini adalah masalah (masalah martingale) dan akan memecahkan masalah quotIf tidak ada yang bisa membuat strategi martingale bekerja untuk mereka belum, apa yang membuat Anda berpikir beberapa pemula acak di forum internet dapat melakukan itu beberapa Tubuh harus melakukan itu sebagai orang pertama yang akhirnya saya punya beberapa ide, tapi saya butuh bantuan, ada beberapa trader berpengalaman di sini, dan saya harap saya bisa mendapatkan bantuan dari beberapa pemrogram MT. Martingale bekerja baik untuk sementara waktu sekarang, kita akan mencoba membuatnya sangat sulit untuk kehilangan, sehingga bekerja seperti no. Ash telah sangat membantu dalam komentarnya She1 dan bagi mereka yang kecanduan Martingale Progression. Anda benar-benar perlu melangkah mundur dan menarik napas dan mengerti apa sarannya. Ini berhubungan dengan harapan matematis jangka panjang dan aturan sederhana namun sangat kuat yang tidak dapat diabaikan. Yaitu, tanpa tepi. Selama jangka panjang harapan akan selalu negatif dikaitkan dengan biaya perdagangan gesekan. Ini bisa menjadi pendarahan yang lambat tapi tak terelakkan dimana goresan panjang kemenangan kecil secara berkala diselingi dengan peristiwa kehilangan besar. Atau crescendo yang cepat dan marah dari beberapa kejadian buruk berturut-turut yang membuat Anda menggelengkan kepala dan bersumpah bahwa Anda tidak akan pernah jatuh lagi ke dalam perangkap. Tapi bagi para penjudi di luar sana (termasuk saya), sulit untuk menyingkirkan pikiran pemahaman mitos bahwa Martingale bisa mengalahkan pasar. Anda mungkin memiliki keberuntungan wanita di sisi Anda atau Anda mungkin memperoleh keuntungan untuk melihat seberapa jauh Anda berada di jalan. Tapi seperti yang disarankan oleh Hanover, mungkin ada cara perdagangan yang lebih efektif dan efisien. Jadi singkatnya, jika Anda akan bermain dengan Martingales maka carilah cara memanfaatkannya dengan sisi positif. Sebagai contoh, prinsip rata-rata turun mungkin memiliki manfaat sebagai strategi pengembalian rata-rata yang diberikan teknik perdagangan yang mendasarinya memberikan harapan positif. Namun saya masih ragu bahwa ada cara yang lebih efisien untuk mencapainya tanpa meningkatkan eksposur risiko perdagangan yang tidak perlu. Saya mencoba untuk membantu di sini She1 karena saya telah lama menjadi penggemar Martingale dan telah memakan waktu lebih lama untuk melepaskan diri dari kekuatan adiktif teknik ini. Hati-hati saja. itu saja. Quidquid latine dictum, altum videtur Anggota Komersial Bergabung pada Sep 2015 182 Posting terima kasih Copernicus. Oke dudes, saya akan berbagi strategi: misalkan saya memiliki sistem perdagangan yang memberi sinyal berisiko 11, bisa menang setidaknya 20 kali (misalnya: BUY TP: 20 poin dan SL: 20 poin) ini semua skenario Kita miliki saat menerima sinyal: Win Loss - Win Loss - Loss - Win Loss - Loss - Loss - Win Loss - Rugi - Rugi - Rugi - Menang ------------------- --------------------------------------- Saya mulai trading dengan ukuran lot 0,01: jika saya menang , Saya membuat 1 keuntungan, dan hanya menunggu sinyal lain. Jika tidak: Kerugian saya telah kehilangan 1 dalam perdagangan pertama maka saya perlu mengkompensasi kerugian ini dalam perdagangan saya selanjutnya, dan membuat 2 lagi karena saya menghabiskan waktuku untuk dua perdagangan, jadi saya berdagang dengan 0,03 Lot dengan sinyal kedua saya: jika saya menang, Saya membuat keuntungan 3 dan 2 untuk dua perdagangan, sekarang saya hanya menunggu sinyal lain untuk berdagang dengan ukuran Lot 0,01 dan seterusnya. Saya membutuhkan 1 dalam perdagangan pertama saya, 3 di posisi kedua, 7 untuk yang ketiga, 15 di posisi ke 4, dan akhirnya 31 untuk perdagangan ke-5. Dengan cara ini saya menghasilkan 1 keuntungan per perdagangan. Dan saya tidak peduli jika tren berjalan dalam satu arah tanpa menelusuri kembali. Saya pikir strategi ini bisa bekerja dengan keseimbangan 100. Bergabung dengan Jul 2015 Status: Member 48 Posts She1, dengan strategi yang diberikan, Anda memiliki perkiraan negatif (Google formula) Selain itu, Anda tidak melakukan anjuran dengan garis-garis. Heres probabilitas x berturut-turut kehilangan perdagangan diberikan tingkat menang. Itu tidak melampaui 11 tapi Anda mungkin bisa menggali grafik yang lebih baik yang menunjukkan kemungkinan pecundang yang lebih berurutan. Anda memiliki 100 kemungkinan 8 pecundang berturut-turut, dan saya pikir (matematika cepat) akan meledakkan akun Anda setelah 7. Kuota yang saya miliki adalah sistem perdagangan yang memberi sinyal berisiko 11, dapat memenangkan setidaknya 20 dari perkiraan waktu yang mengatakan bahwa saya tidak Akan perdagangan acak urutan hasnt lebih dari 5 perdagangan. Bahkan dengan batas perdagangan 5, harapan negatif akan getchya karena premis Anda tidak memiliki harapan positif. Untuk mengetahui harapan sistem anda gunakan panduan sederhana berikut ini. Saya lebih suka menghitung ekspektasi dalam hal risiko perdagangan (R), namun rumus di bawahnya akan melakukan triknya. Pwin - Kemungkinan kemenangan Ploss - Probabilitas kerugian AvgeWin (Jumlah total menang dolar) Jumlah kemenangan (Membutuhkan ukuran sampel perdagangan yang cukup) AvgeLoss (Jumlah total kerugian dolar) Jumlah kerugian (Membutuhkan ukuran sampel yang cukup dari perdagangan ) Harapan (Probabilitas Menang Menang Menang) (Probabilitas Kerugian Rugi Rata-rata) Jika tidak positif maka pendekatan Martingale Anda akan hilang seiring berjalannya waktu. Tidak ada jalan di sekitar dillema ini secara statistik. Tetapi jika teknik Anda memang memiliki harapan positif maka kemajuan Martingale dapat meningkatkan hasil meskipun dengan beberapa penarikan yang tidak menyenangkan di sepanjang jalan. Namun ada cara yang lebih baik melalui ukuran posisi untuk meningkatkan keuntungan dengan risiko lebih rendah. Saya telah mencoba. Saya tidak tahu berapa kali mencoba dan membuat pekerjaan Martingales ini. Dan banyak malam tanpa tidur. Saya pikir itu adalah Hanover yang benar-benar akhirnya meletakkan ini ke tempat tidur untuk saya dengan demonstrasi matematis putusan (mungkin dibantu oleh PipMeUp) :-) Quidquid latine dictum, altum videtur Bergabung Juni 2011 Status: Anggota 77 Kirim alasan mengapa sistem tidak Bekerja dan saya melihat ini banyak di beberapa forum, adalah karena rumusnya adalah quotwrongquot. Idenya bagus dan di atas kertas 5050 kebetulan terdengar cukup bagus tapi matematika sama sekali tidak membuktikannya. Saya merancang beberapa program untuk menjalankan perhitungan, menguji 50 peluang dengan skala martingale dan apa yang saya temukan bahwa rumus untuk kapan dan seberapa besar ukuran perdagangan disesuaikan adalah masalahnya. Bahkan sistem dengan ekuitas 5000 dimulai dengan risiko 1 unit jika skala 3x ukuran input maka perdagangan sebelum itu masih gagal di kali. Saya menjalankan program saya berkali-kali, mungkin membaca jutaan iterasi. Walaupun mungkin ada solusi pada akhirnya saya baru saja bosan dengan itu, cukup jujur ​​karena saya sudah bisa menghasilkan uang di pasar ini .. apalagi jika ada yang tertarik dengan apa yang saya temukan adalah ukuran input penskalaan perdagangan perlu dilakukan seperti Ini: (risiko sebelumnya 1) 4 lt - dan itu adalah dengan rasio 5050 menang. Kalau tidak saya tidak melihat ini bekerja Juga salah satu solusinya adalah mengeluarkan modal awal begitu mungkin dll. Tolong maafkan tata bahasa saya karena saya seorang kucing Bergabung dengan Mar 2012 Status: Semuanya mungkin 287 Posts Ada banyak cara bagaimana martingale bisa digunakan. Tidak ada yang tak mungkin. Jika seseorang tidak menemukan cara bagaimana menggunakannya dengan benar, berarti tidak dapat dilakukan. P. S. Saya pikir, jika seseorang memiliki modal besar dan ingin berdagang seaman mungkin - martingale bukanlah pilihan. Tetapi jika tujuannya adalah untuk membangun akun dari jumlah kecil dengan menggunakan compounding - mengapa bukan salah satu caranya jika menggunakannya dengan benar. QuotImagination lebih penting daripada knowledge. quot - Albert Einstein Anggota harus memiliki minimal 0 voucher untuk posting di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar.

No comments:

Post a Comment